Alex Rins: Franco Morbidelli Meledak Bak Dinamit

Alex Rins: Franco Morbidelli Meledak Bak Dinamit
Alex Rins: Franco Morbidelli Meledak Bak Dinamit

RiderTua.com – Alex Rins: Franco Morbidelli meledak bak dinamit… Tanpa ada janjian ternyata Rins sendiri yang mengakui Morbidelli seperti dinamit.. Hal ini diutarakan pembalap Suzuki Ecstar itu setelah finis ke-2 dibelakang pemenang pembalap Petronas Yamaha itu. Dia berhasil meraih 45 dari 50 poin di MotoGP Aragon dalam 8 hari. Tapi rekan setimnya Joan Mir memimpin klasemen kejuaraan Dunia saat ini. Apakah Alex Rins sekarang mengharapkan gelar dunia?

Alex Rins: Franco Morbidelli Meledak Bak Dinamit

Satu minggu setelah memenangkan GP Aragon, ​​Alex Rins menegaskan minatnya untuk memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Dia pede setelah berhasil finis di tempat kedua di belakang pemenang Franco Morbidelli di Gran Premio Liqui Moly de Aragon. Dia sekarang hanya terpaut 32 poin di belakang pemimpin klasemen Joan Mir. Dan masih ada 75 poin yang harus dimenangkan.

Usai balapan Rins mengatakan, “Franco langsung meledak bak dinamit hari ini setelah dimulainya balapan. Dia mengendarai dengan sangat cepat. Dia membalap lebih cepat dari minggu lalu. Saya bahkan tidak sempat menunjukkan roda depan saya kepadanya, tidak pernah ada kesempatan untuk menyalip. Dia sangat cepat.”

“Saya melaju dengan bagus dan konsisten dalam balapan, tapi saya mengalami masalah ban. Minggu lalu kami mengalami banyak penurunan dan keausan ban di akhir balapan 23 lap. Hari ini, 7 atau 8 lap sebelum akhir, saya melihat di papan pit bahwa Joan berada 2 detik di belakang saya dan semakin jauh di belakang.”

“Saya pikir mari kita lihat, bagaimana kondisi ban di lap terakhir. Aku hanya ingin menjauh dari Joan. Sekarang kami harus cukup senang, kami kembali naik podium ganda bersama Suzuki. Saya mencetak 45 dari 50 poin dalam dua balapan di Aragon. Itu sangat memuaskan dalam hal kejuaraan.”

Be the first to comment

Leave a Reply