Vinales: Ini Rencana Saya Untuk Menangkan GP Teruel

Vinales: Ini Rencana Saya Untuk Menangkan GP Teruel
Vinales: Ini Rencana Saya Untuk Menangkan GP Teruel

RiderTua.com – Maverick Vinales: Ini rencana saya untuk menangkan GP Teruel… Sementara Joan Mir dan Andrea Dovizioso menunjukkan kebingungannya, para pembalap Yamaha malah tampil bagus di kualifikasi untuk MotoGP Teruel. Sementara Vinales memiliki peluang terbaik. Tak salah jika dia pede bisa tampil mengesankan kali ini, dan dia memiliki cara jitu untuk memenangkan balapan kali ini.

Maverick Vinales: Ini Rencana Saya Untuk Menangkan GP Teruel

Maverick Vinales terkejut dengan penampilannya sendiri, dalam arti yang positif tentu saja. Setelah mengamankan posisi ke-4 dalam kualifikasi untuk MotoGP Gran Premio Liqui Moly de Teruel. Pembalap Spanyol itu berkata, “Saya pikir kondisi saya akan lebih buruk. Saya sebenarnya tidak berhasil melakukan putaran yang baik.”

Namun demikian, hal ini sangat baik bagi pembalap pabrikan Yamaha. Mengingat dia tampil sendiri untuk tim resmi dengan absennya juara dunia 9 kali Valentino Rossi.

Dia berada di depan saingan sesama mereknya Fabio Quartararo dan jauh di depan pesaing lainnya seperti Joan Mir (P12) dan Andrea Dovizioso (P17). Sejauh ini Vinales tidak ingin memikirkan tentang perebutan gelar.

Vinales: Hujan Siapa Takut ?

Fokus Diri Sendiri

“Lagipula aku tanpa beban. Saya mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik dan tidak memikirkan Fabio atau pembalap lain. Aku melihat diri saya sendiri, itulah rencana saya,” jelas Viñales.

Dia optimistis bisa naik podium kali ini. Alasan euforia dari posisi ke-4 yang diperolehnya di latihan bebas, di mana dia telah mencoba setup berbeda pada motor Yamaha M1-nya. “Saya merasa luar biasa dengan motornya. Aku yakin bahwa saya akan menjalani pertarungan yang hebat. Saya memiliki perasaan yang baik dan kecepatan yang kuat,” imbuhnya.

Bagaimana perbedaan setingan itu? Vinales menjelaskan, “Setup di bagian belakang berbeda. Hal itu memberi saya traksi yang lebih baik dan banyak cengkeraman, yang akan membantu saya dalam balapan.”

Vinales juga mengungkapkan rencananya agar bisa memenangkan race MotoGP hari Minggu. “Saya akan mencoba mengikuti Nakagami. Itu akan membawa saya ke puncak dan memenangkan balapan,” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply