Kontrak Baru Nakagami Berbuah Manis

Hisashiburi: Kontrak Baru Nakagami Berbuah Manis
Hisashiburi: Kontrak Baru Nakagami Berbuah Manis

RiderTua.com – Hisashiburi atau sudah lama sekali tidak ketemu rider Jepang semakin di depan.. Dan ternyata kontrak baru Nakagami berbuah manis.. Taka menuturkan, “Perasaan yang luar biasa. Aku tidak menyangka bisa bertarung untuk posisi start terbaik di sini. Tujuan kami adalah berjuang untuk berada di barisan depan, itu sudah cukup. Kami sudah kompetitif kemarin, jadi ‘barisan depan’ bisa dijangkau.”.. Bahkan secara matematis dia memiliki peluang juara dunia dengan 130 poin jika performanya stabil..

Kontrak Baru Nakagami Berbuah Manis

“Tapi pada akhirnya kami berhasil mendapatkan catatan waktu yang baik di lap terakhir. Rasanya menyenangkan ketika saya mencapai waktu lap pertama saya di bawah 1:47 menit. Saya lebih dari senang karena, karena performa motor sekarang sangat baik.”

Nakagami mengonfirmasi kontrak 2 tahun barunya dengan HRC 2 hari lalu, jadi dia sekarang bisa membalap tanpa beban. “Saya sangat bangga bisa finis pertama di Parc Ferme. Sekarang kami berharap bisa melanjutkan penampilan ini pada race hari Minggu,” imbuhnya.

By the way, Nakagami mengambil posisi terdepan sebagai pembalap dari tim satelit. Sebelumnya ada Fabio Quartararo yang sudah 4 kali dan Franco Morbidelli baru sekali musim ini.

Nakagami: Bungkam Banyak Kritik, Peluang Podium di Depan Mata
Hisashiburi: Kontrak Baru Nakagami Berbuah Manis

Siapkan Strategi

Taktik apa yang digunakan pembalap Honda itu agar bisa melahap 23 lap pada race hari Minggu? Taki menjawab, “Bagus bahwa kecepatan kami sangat kompetitif sejak FP1 kemarin. Itu mengejutkan kami karena kami tidak mengubah apa pun pada motor balap kami sejak akhir pekan lalu.”

“Kami hanya mencoba ban medium, bukan ban lembut seperti hari Jumat. Hal yang menyenangkan adalah saya memiliki kecepatan yang baik dengan kedua senyawa ban itu. Tapi kami belum memutuskan pilihan ban. Penting agar kecepatannya tepat.”

“Tentu saya punya strategi, tapi Franco dan Alex di samping saya pasti akan cepat di awal balapan. Saya harap saya bisa memulai dengan baik dan melaju. Saya ingin menikmati balapan. Sekarang saya memiliki posisi pole untuk pertama kalinya.”

“Dengan kontrak baru, stres saya berkurang dan lebih damai. Saya sangat menikmati akhir pekan sejauh ini. Kami akan melakukan yang terbaik besok. Saya pikir itu akan membuahkan hasil yang bagus.”

Hasil Kualifikasi MotoGP Teruel
Hasil Kualifikasi MotoGP Teruel

Kandidat Juara Dunia

Saat seseorang meramalkan pada bulan Juli sebelum awal musim di MotoGP Jerez, bahwa Honda bisa memperebutkan gelar pada tahun 2020 tanpa Marc Marquez, dia mungkin akan terperangkap.

Hari ini kita tahu bahwa, penantang gelar bisa menjadi pemimpin kejuaraan dunia hanya dengan finis ke-4. Hitungannya, Taki akan memiliki 130 poin, sementara pemimpin klasemen Kejuaraan Dunia saat ini, Joan Mir memegang 121 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply