Takaaki Nakagami Incar Podium Aragon

Taka Nakagami: Saya Sedih Berpisah dengan Cal
Taka Nakagami: Saya Sedih Berpisah dengan Cal

RiderTua.com – Takaaki Nakagami incar podium pertamanya musim ini di Aragon GP.. Karena berhasil meraih posisi terdepan, Taka tentunya masih ingin naik podium pertamanya di MotoGP. “Saya hanya mencoba untuk tetap fokus, tidak memikirkan Kejuaraan Dunia dan hanya melakukan yang terbaik. Itulah kuncinya, maka hasil baik pasti akan datang,” imbuhnya.

Takaaki Nakagami Incar Podium

15 pembalap berbeda telah berdiri di podium dalam 10 seri balapan MotoGP musim yang dipersingkat ini. Nakagami adalah satu-satunya, pembalap yang berada di 16 besar klasemen Kejuaraan Dunia yang belum memiliki pencapaian ini. Setidaknya sejak perpanjangan kontrak sudah ditandatangani pada Kamis lalu.

Takaaki Nakagami Incar Podium
Takaaki Nakagami Incar Podium

“Sebelum menjalani setiap balapan, saya mengatakan bahwa saya ingin naik podium pertama saya. Tapi sayangnya itu belum terjadi. Di sisi lain, kami masih dalam pertarungan di Kejuaraan Dunia.”

“Sangat penting di musim ini seberapa konsisten Anda. Sejauh ini saya cukup senang dengan penampilan kami. Ada beberapa hal yang masih harus kami tingkatkan. Saya yakin hasilnya akan datang. Apalagi akhir pekan ini saya cukup yakin karena kontrak baru diumumkan kemarin.”

“Sekarang saya benar-benar bebas, saya tidak perlu lagi membicarakan masa depan dan kontrak. Saya tidak merasa stres dan menikmati setiap lap dengan motor ini seperti anak kecil. Ini terlihat cukup bagus. “

Takaaki Nakagami kini akan incar podium Aragon… Akhirnya, Taka menambahkan dengan percaya diri, “Saya pikir ini saatnya untuk menunjukkan bahwa kami bisa berdiri di podium. Tetapi satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah, berusaha melakukan yang terbaik dalam segala kondisi. Maka hasilnya pasti akan datang pada hari Minggu,” pungkasnya..

Be the first to comment

Leave a Reply