Resmi: HRC Memperpanjang Kontrak Nakagami

Takaaki Nakagami Incar Podium
Takaaki Nakagami Incar Podium

RiderTua.com – Resmi Honda Racing Corporation (HRC) baru saja mengumumkan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan pembalap Jepang Takaaki Nakagami selama beberapa tahun mulai tahun 2021.. Dengan demikian dia akan menjadi rekan setim Alex Marquez di tim LCR Honda.. LCR layaknya merupakan ‘tim junior’ Honda Racing seperti Pramac untuk Ducati Corse..

Resmi: HRC Memperpanjang Kontrak Nakagami

Takaaki Nakagami akan tetap berada di jajaran pasukan Honda Racing Corporation. Namun, durasi pasti kontraknya belum diketahui, meskipun jelas dimulai dari 2021 dan diperkirakan berlangsung selama lebih dari setahun. Oleh karena itu LCR Honda memiliki line-up MotoGP yang lengkap, mengingat orang Jepang ini selalu didukung oleh IDEMITSU dan akan menjadi rekan satu tim Alex Marquez yang sudah diumumkan sebelumnya.

Takaaki Nakagami: Saya Ingin Melihat Data Alex Marquez

Alex Marquez pindah dari tim pabrikan dan digantikan oleh Pol Espargaro selama dua tahun kedepan.. Sementara Alex Marquez menempati kursi Cal Crutchlow..

“Saya sangat senang bisa terus balapan untuk LCR Honda Idemitsu pada tahun 2021 dan seterusnya,” kata Takaaki Nakagami. Aku berterima kasih kepada Honda atas dukungan mereka yang murah hati. Memungkinkan saya untuk menyadari potensi penuh saya musim ini, tambah pembalap berusia 28 tahun itu. “Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang solid di sisa balapan dan untuk mempertahankan momentum ini tahun depan. Aku punya tujuan lebih tinggi dengan Honda, saya berharap mendapatkan dukungan Anda yang berkelanjutan,” pungkas pembalap Jepang itu.

Tetsuhiro Kuwata

“Saya senang kami bisa terus bertarung dengan Takaaki Nakagami di MotoGP di musim-musim mendatang,” kata Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC dan Manajer Umum Operasi Balap di Divisi Manajemen.

“Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar dan Idemitsu, yang telah mendukung kariernya hingga saat ini,” tambahnya…

Honda sangat ingin memiliki pembalap Jepang yang berbakat. Pada tahun debutnya dia peringkat ke-20 dunia. Dan posisi keenam yang menjanjikan di Valencia. Selain peringkat kedua di Suzuka 8-H, dan di musim keduanya dia peringkat ke-13 dunia. Dengan meraih posisi terbaik kelima di Mugello dan perpanjangan satu tahun kontrak lagi untuk tahun 2020 ini.

Dengan sepuluh seri setelah Aragon, Takaaki Nakagami menempati posisi kelima dari klasemen. Setelah menjadi satu-satunya pembalap di antara semua kategori yang selalu mencetak poin di semua balapan..

Be the first to comment

Leave a Reply