Misteri Operasi Ketiga Marc Marquez!

Misteri Operasi Ketiga Marc Marquez
Misteri Operasi Ketiga Marc Marquez

RiderTua.com – Misteri operasi ketiga kalinya lengan Marc. Rehabilitasi Marc Marquez berlanjut tanpa masalah. Sebelumnya media Spanyol, Mundodeportivo, memberitakan Marc Marquez tidak akan berlaga lagi di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Dan mempertimbangkan pilihan untuk menjalani operasi lagi dalam beberapa hari mendatang untuk menemukan solusi atas cedera humerus di lengan kanannya, tetapi Honda membantahnya. Namun kemungkinan tidak kembali ke motor RC213V hingga tahun depan juga dievaluasi, sehingga memanfaatkan musim dingin yang panjang untuk pemulihan total lengan humerus-nya dan Marc akan muncul kembali di trek pada MotoGP 2021.

Misteri Operasi Ketiga Marc!

Marc Marquez melanjutkan rehabilitasi, angkat beban, dan membuktikan bahwa rumor operasi lengan ketiga tidak berdasar. Sang juara bertahan MotoGP belum menetapkan tanggal untuk kembali, saudaranya Alex bahkan meragukan apakah dia bisa balapan tahun ini. Setelah penampilannya di paddock Catalunya, dia tidak pernah bertemu lagi di depan umum kecuali di media sosialnya.

Marc Marquez: Operasi Ketiga? Selamat Tinggal MotoGP 2020?

Kemarin beberapa media Spanyol mengajukan hipotesis operasi lengan Marc Marquez untuk ketiga kalinya. Berita itu tersebar di internet dalam beberapa jam, hingga mengkhawatirkan penggemar dan tim. Sedemikian rupa sehingga Honda menyangkal dan menegaskan kembali bahwa pemulihan Marc terus berlanjut tanpa masalah. “Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan seperti yang diharapkan. Meski harus menjalani pemulihan yang lama dan intens, Marc dan timnya tidak punya alasan untuk khawatir.”

Namun ada satu hal yang jelas dimana Marc pasti tidak akan berada di trek MotoGP akhir pekan ini di Aragon-2. Dia hanya akan naik motor RC213V ketika dia dalam kondisi fisik 100%, dia tidak ingin mengambil risiko sekarang. Kemungkinan tidak kembali ke motor hingga tahun depan juga dievaluasi, sehingga memanfaatkan musim dingin yang panjang untuk pemulihan total dari humerus lengan kanannya. Dan muncul kembali di trek pada tahun depan di 2021.

Bagaimana dengan materi motor Honda 2021, sepertinya tidak masalah: Marc Marquez akan dapat beradaptasi seperti biasa dalam semua kondisi dan mengisi celah apa pun. Dan untuk meyakinkan para penggemar, dia memposting foto dirinya yang sedang latihan … “Kami melanjutkan pemulihan”.

Be the first to comment

Leave a Reply