Isaac Vinales Gabung Tim Kawasaki WSBK di 2021

Isaac Vinales Gabung Tim Kawasaki WSBK di 2021
Isaac Vinales Gabung Tim Kawasaki WSBK di 2021

RiderTua.com – Isaac Vinales gabung Tim Kawasaki WSBK di 2021… Saudara sepupu dari bintang MotoGP Maverick Vinales, akan naik Ninja di ajang World Superbike untuk musim depan, bersama skuad Orelac Racing Kawasaki. Pembalap asal Spanyol itu adalah pembalap reguler selama 1 dekade terakhir. Dia mencetak 4 podium di Moto3 pada 2015 hingga 2016. Kemudian naik ke Moto2, di mana dia berkompetisi hingga akhir musim 2018.

Isaac Vinales Gabung Tim Kawasaki WSBK di 2021

Setelah itu Isaac Vinales beralih ke World Supersport untuk tim Kallio Racing Yamaha. Pada 2019, secara keseluruhan dia berhasil finis ke-7, dan menempati urutan ke-8 tahun ini.

Sekarang pembalap berusia 26 tahun itu akan melakukan debut WSBK dengan mengendarai Kawasaki ZX-10RR solo Orelac, yang sebagian besar musim ini dikendarai oleh Maximilian Scheib.

Isaac berkata, “Saya sangat senang menjadi bagian dari Orelac Racing VerdNatura untuk musim 2021. Setelah perkembangan tahun lalu, ini merupakan tantangan bagi saya untuk melakukan lompatan ke WorldSBK. Dan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya.”

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang membentuk tim, yang telah mempercayai saya. Saya yakin bahwa kita bersama-sama akan bekerja dan mencapai kesuksesan besar.”

Pembalap Chili Scheib finis ke-21 secara keseluruhan di musim rookie WSBK-nya, yang terhenti karena cedera saat dia terpaksa absen di tiga balapan terakhir.

Pembalap reguler Superbike asal Spanyol, Xavier Pinsach mengambil alih Orelac Kawasaki untuk balapan kedua terakhir di Magny-Cours. Sebelum veteran asal Afrika Selatan, Sheridan Morais direkrut untuk final musim Estoril akhir pekan lalu, mencetak penyelesaian terbaik ke-16.

Be the first to comment

Leave a Reply