Kemenangan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Bangga

Kemenangan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Bangga
Kemenangan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Bangga

RiderTua.com – Kemenangan Alex Marquez bikin sang kakak bangga… Rookie MotoGP itu kembali menang di GP Aragon setelah finis ke-2. Dia memberi tim Repsol Honda kemenangan lagi tahun ini. Pembalap 24 tahun itu membuat kakak laki-lakinya Marc Marquez menepuk dada kepadanya.

Kemenangan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Bangga

Marc Márquez telah memenangkan balapan MotoGP di MotorLand Aragon 5 kali (2013, 2016, 2017, 2018 dan 2019). Dengan absennya sang juara bertahan, Alex Marquez bersemangat untuk mengejar ketinggalan dari baris keempat grid. Yang pada akhirnya dia memberinya podium kedua berturut-turut di MotoGP pertamanya di musim kering.

Marc Márquez segera mengomentari pencapaian adiknya itu di Twitter. “Halo semuanya, saya saudara Alex Márquez,” tulisnya dengan bangga. Mungkin juga untuk membalas kritikan, yang mengatakan bahwa sang rookie berutang tempatnya di tim utama HRC kepada kakak laki-lakinya itu.

“Saya sudah melihat tweetnya,” kata Alex tertawa sesaat setelah acara penghargaan podium di MotorLand Aragon. “Itu bagus, dia juga pintar tentang hal-hal ini. Dan saya juga bangga menjadi saudaranya, “tambah juara dunia 2 kali itu.

“Saya mencoba menjadi pembalap yang lebih baik dan orang yang lebih baik setiap hari. Menjadi profesional di dalam dan di luar trek dan melakukan pekerjaan saya dengan baik,” imbuhnya.

Kemenangan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Bangga
Kemenangan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Bangga

Percaya Pada Diri Sendiri

Dalam balapan MotoGP ke-10 dalam 14 seri, pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu mengambil langkah luar biasa. Dia mengatakan, “Saya sangat senang dan sangat bangga dengan apa yang diberikan tim kepada saya hari ini. Motor itu hampir sempurna. Tentu saja Anda selalu dapat meningkatkan sesuatu, tetapi itu sangat bagus.”

“Sebelum memulai race mereka berkata kepada saya, ‘Percayalah pada dirimu sendiri, lakukan apa yang kamu tunjukkan di setiap sesi.’ Ini adalah trek kering, ini bukan podium di mana saya mendapat manfaat dari pembalap favorit yang jatuh. Itu podium yang sempurna. Itu istimewa,” tegasnya.

Mengomentari balapannya, pembalap Repsol Honda itu berkata. “Saya merasa cukup baik dengan motornya sejak awal, aku melewati lap demi lap dan saya tidak membiarkan diri saya menjadi gila. Kami bisa sangat bahagia. Tapi di sisi lain, kami hanya sedikit kekurangan kemenangan.”

“Dua lap lagi, saya membuat kesalahan di tikungan pertama, saya sedikit terlalu jauh. Aku sedikit kehilangan kontak dengan Rins. Saya mencoba lagi di lap terakhir, tetapi itu sedikit terlalu berisiko. Tapi podium kedua sangat spesial bagi saya dan tim. “

Be the first to comment

Leave a Reply