Alex Marquez dari Mesin Diesel Jadi Bensin RON 98

Alex Marquez dari Mesin Diesel Jadi Bensin RON 98

RiderTua.com – Alex Marquez dari mesin diesel jadi mesin bensin RON 98. Begitu melihat adiknya podium lagi di MotoGP Aragon, Marc Marquez langsung mengatakan “Halo semuanya, Saya Kakaknya Alex Marquez”.. Alex memang mengatakan dia tidak seperti Marc, dia bahkan menjuluki dirinya “Si Mesin Diesel”.. Namun kini dia berubah dari solar ke bensin RON 98 tanpa timbal.. (Pertamax Turbo RON 98)

Alex Marquez dari Mesin Diesel Jadi Bensin RON 98

Alex Marquez selalu mengatakan bahwa, tidak seperti daya ledak kakaknya Marc, dia mengatakan dirinya sebagai mesin diesel yang lebih santai, dengan kecepatan yang lebih rendah pada awalnya tetapi karena suhu dan kecepatan bertambah, dia bisa menjadi yang terbaik. Dan hari ini Marquez bungsu telah berubah dari solar ke bensin RON 98 tanpa timbal untuk menaklukkan podium kedua berturut-turut di MotoGP Aragon, dan juga di balapan kering.

Tepat tujuh hari yang lalu juara dunia Moto2 (Alex) berdiri di podium kelas utama untuk pertama kalinya dalam tahun debutnya dalam balapan yang diguyur hujan dan air di lintasan. Hari ini pembalap Repsol Honda sekali lagi membintangi balapan dengan membuat kejutan. Start dari posisi kesebelas dan mulai merangsek ke posisi atas lap demi lap, berjuang tanpa henti melawan pembalap sekelas Andrea Dovizioso, Jack Miller, Franco Morbidelli atau rekan satu mereknya, Takaaki Nakagami.

Pencetak Poin Terbanyak

Alex Marquez, hingga saat ini adalah pembalap yang mencetak poin terbanyak dalam dua balapan terakhir dengan total 40. Dia kini peringkat ke-12 dunia di atas Danilo Petrucci dan Valentino Rossi. Dan juga sama poinnya dengan Brad Binder (67 poin). Kedua pembalap ini dalam pertarungan memperebutkan rookie MotoGP terbaik 2020.

Dan yang terbaik dari semuanya di Honda adalah Alex Marquez. Dimana akan balapan lagi di sirkuit yang sama dalam seminggu. Dan jika prakiraan cuaca tidak berubah, cuaca akan lebih baik. Dan kita lihat apa yang akan terjadi di Motorland Aragon, situasi yang memungkinkan Alex untuk mengulangi setingan dan ritme balapanya.

Alex Marquez- Marc Marquez -MotoGP Aragon

Marc Marquez, Juara dunia delapan kali itu tidak meluangkan waktu satu menit pun untuk berbagi kegembiraannya di jejaring sosial, dan dia juga melakukannya dengan pesan yang jelas sangat bangga.. “Halo semuanya! Saya saudara Alex Marquez,” bunyi cuitan Sang kakak..

1 Comment

  1. Analisanya dong Pak RT, apakah akan muncul Dewa RCV baru. Kalo liat cara alex jinakan RCV disirkuit manapun sepertinya akan dekat dgn podium.

Leave a Reply