Demoday New Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo

Demoday New Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo
Demoday New Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo

RiderTua.com – Pada Minggu 18 Oktober lalu, MPM Honda Jawa Timur mengadakan Demoday New Honda CBR250RR SP. Acara ini diadakan di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, dan diikuti oleh 81 peserta. Dan pastinya tidak melupakan protokol kesehatan.. Demoday New Honda CBR250RR SP ini menjadi kesempatan bagi peserta untuk menjajal motor terbaru tersebut. Sekaligus untuk membuktikan performa terbaru dari motor full fairing ini.

Demoday New Honda CBR250RR SP Menjajal Motor Terbaru

CBR250RR SP dan versi Quick Shifter pertama kali diluncurkan di Surabaya oleh MPM Honda Jatim pada akhir September lalu. Kini MPM memberikan kesempatan bagi sejumlah orang untuk menjajal motor full fairing ini di Sirkuit Bung Tomo. Dari 81 peserta yang hadir, 77 diantaranya adalah peserta pria dan sisanya wanita.

Salah satu peserta yang mengikuti acara ini mengaku sengaja hadir untuk melihat sendiri teknologi dan performa dari CBR250RR SP terbaru. Ada juga yang datang untuk menjajal motor dari CBR series ini. Tentu saja ada yang puas dengan performa yang dimiliki CBR250RR SP, karena fitur Quick Shifter mampu membuatnya melesat cepat saat melewati tikungan.

Demoday New Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo

Performa Unggul

Dan dari 81 peserta tersebut, pembalap Honda Asia Dream Racing Team, Gerry Salim, juga berkesempatan mencoba menunggangi CBR250RR SP. Setelah menjalani sesi tes, ia mengaku kalau CBR250RR SP memiliki fitur serta teknologi yang cukup canggih, bahkan fitur tersebut tak dimiliki pada motor sekelasnya. Fitur yang dimaksud tentu saja Quick Shifter dan Slipper Clutch.

Gerry hanya membutuhkan waktu 8,65 detik untuk melaju hingga kecepatan 172 km/jam, dan menempuh jarak sejauh 200 m. Ia mengatakan, perpaduan antara mesin 250 cc 2 silinder DOHC, quick shifter, dan slipper clutch, menghasilkan tenaga dan torsi yang maksimal. Didukung dengan bobot yang cukup ringan, membuat CBR250RR SP semakin gampang untuk dikendalikan bagi pengendara.

Demoday New Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo

CBR250RR SP dan versi Quick Shifter sudah dijual di Surabaya dan sekitarnya, tersedia dalam tiga warna, yaitu Racing Red, Bravery Red, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Motor ini dibanderol mulai dari Rp 77.571.500 sampai Rp 78.571.500.

Be the first to comment

Leave a Reply