Setelah Motor Jebol, Mobil RS6-nya Tertahan di Prancis

Setelah Motor Jebol, Mobil RS6-nya Tertahan di Prancis
Setelah Motor Jebol, Mobil RS6-nya Tertahan di Prancis

RiderTua.com – Kesialan menghantui Jack Miller.. Setelah mesin motor Desmosedici-nya jebol, mobil RS6-nya tertahan di Prancis. Jack Miller di Aragon bertujuan untuk melupakan kesialan Le Mans. Balapan MotoGP Prancis berakhir dengan kerusakan mesin desmosedici-nya. Tak berhenti sampai disitu dalam perjalannya dari Prancis ke Aragon (Spanyol), dia melaporkan masalah dengan mobil Audi RS6 miliknya di jalan raya.

Setelah Motor Jebol, Mobil RS6-nya Tertahan di Prancis

Akhir pekan Le Mans yang harus dilupakan Jack Miller. Bukan hanya karena kerusakan mesin Ducatinya yang memaksanya menghentikan balapan MotoGP sebelum garis finis. Pembalap tim Pramac Racing, melanjutkan kesialannya.. Begitu dia keluar dari paddock Prancis ada musibah pada mobilnya. “Minggu malam, setelah menempuh jarak sekitar 100 kilometer, tiba-tiba sebongkah logam tersangkut di salah satu ban mobil saya”. Mobil Audi RS6 miliknya mengalami dua ban bocor, memaksanya untuk meninggalkan mobil itu di Prancis.

Setelah Motor Jebol, Mobil RS6-nya Tertahan di Prancis
Mobil RS6-nya Tertahan di Prancis

Ban Bocor

Pembalap Australia yang tahun depan menjadi rider tim resmi Ducati itu sedang dalam perjalanan ke Andorra (Aragon), tapi sayangnya perjalanannya terganggu. “Karena tidak ada kemungkinan mengganti ban di mana pun di Prancis pada tengah malam hari Minggu, saya mau tidak mau harus bermalam di sana.. “

“Mobil itu masih di Prancis saat ini. Kita harus menemukan cara untuk membawanya ke Andorra… Itu jelas bukan hariku (apes),” kata Miller, yang akhirnya menyewa mobil untuk dibawa pulang pada hari Senin. Alih-alih Audi-nya masih belum ada bayangan bagaimana mengambilnya‚Ķ

Jack Miller, dengan kerusakan mesin Le Mans, mengumpulkan nol pon untuk ketiga kalinya musim ini setelah Jerez 2 (crash) dan Misano 2 (tersumbat plastik helm Fabio Quartararo di saluran udara motornya). Hasil yang sangat merugukannya dalam klasemen MotoGP, di mana dia merosot ke peringkat ketujuh dengan selisih 40 poin dari Fabio.

Impian juara dunia sepertinya akan sirna jika di Aragon tidak membuahkan hasil. “Jika kami ingin memiliki kesempatan, kami harus memenangkan beberapa balapan secepat mungkin,” kata Miller dilansir Motorsport-Total.com.

Kembali ke cerita apes Jack Miller tadi.. Padahal dia terkenal sebagai “dewa” penolong pembalap yang mogok di lintasan.. Kenapa sekarang dia gak ada yang bantu..?

Be the first to comment

Leave a Reply