Tony Arbolino Pulang ke Italia Isolasi Mandiri

Tony Arbolino Pulang ke Italia Isolasi Mandiri
Tony Arbolino Pulang ke Italia Isolasi Mandiri

RiderTua.com – Batal balapan di Aragon.. Pembalap Moto3 Tony Arbolino pulang ke Italia untuk melakukan isolasi mandiri. Dan dipastikan absen di Moto3 Aragon.. Dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP kelas Moto3, Darryn Binder berada di urutan pertama. Sementara di posisi kedua ditempati Celestino Vietti dan ketiga ada John McPhee. Sedangkan Tony Arbolino dipastikan tidak akan mengikuti balapan Minggu ini.

Tony Arbolino Pulang ke Italia Isolasi Mandiri

Tony Arbolino Pulang ke Italia Isolasi Mandiri

Darryn Binder menjadi satu-satunya pembalap yang melewati batas waktu 2 menit di sesi latihan pertama hari Jumat (16/10/20). Dia berhasil melampaui pembalap Sky VR46 Celestino Vietti. Sedangkan tempat ketiga diduduki John McPhee.

Kabar buruk bagi Tony Arbolino yang dihentikan oleh pihak berwenang saat tiba di Spanyol. Pembalap tim Rivacold Snipers Team berusia 20 tahun itu harus kembali ke Italia, setelah melakukan perjalanan dengan pesawat yang sama dengan orang yang positif C-19.

Meskipun dinyatakan negatif untuk dua tes awal yang dilakukan, namun dia tidak boleh ikut untuk sesi latihan pertama ini. Sky Sport MotoGP melaporkan, saat ini pertemuan sedang berlangsung antara Ezpeleta, dokter FIM dan otoritas kesehatan untuk menemukan solusi. Tetapi absennya pembalap asal Italia untuk MotoGP Aragon sudah dipastikan.

Darryn Binder Akhirnya Jadi yang Terdepan

Sementara itu, sesi latihan pertama di Aragón dimulai dengan langit cerah bersuhu hanya 8° C. Meski dingin, para pembalap langsung beraksi. Kecelakaan pertama dialami Yamanaka, kemudian diikuti Foggia yang terjatuh beberapa menit kemudian. Jelas kali ini sangat tinggi dibandingkan dengan yang kami lihat tahun lalu, dengan beberapa perubahan di puncak.

Urutan pembalap tampak telah stabil saat Celestino Vietti yang memimpin. Tetapi saat bendera kotak-kotak dikibarkan (waktu habis), yang keluar sebagai pemimpin adalah Darryn Binder. Ini akan menjadi time trial terbaiknya pada putaran tersebut. Di urutan kedua ada pembalap asal Italia itu dan ketiga adalah John McPhee.

Be the first to comment

Leave a Reply