Hasil FP2 MotoGP Aragon: Yamaha 1-2-3 Lagi!

Hasil FP2 MotoGP Aragon
Hasil FP2 MotoGP Aragon

RiderTua.com – Hasil FP2 MotoGP Aragon (GRAN PREMIO MICHELIN DE ARAGON) menempatkan tiga motor Yamaha di posisi 1-2-3 Lagi.. Maverick Vinales yang di FP1 dengan (1’49.866) kembali menjadi yang tercepat dengan (1:47.771), diikuti oleh Fabio Quartararo +0.249 dan Franco Morbidelli +0.447 di tiga besar teratas..

Hasil FP2 MotoGP Aragon

FP2 MotoGP Aragon, berlangsung dalam kondisi jauh lebih hangat dibanding FP1. Suhu lintasan yang pada FP1 12 derajat sekarang menjadi 22 derajat. Sesi FP3 besok juga akan ditunda, sehingga waktunya sama dengan FP1 hari ini..

Waktu tercepat di FP1 atas nama Maverick Vinales dari Monster Yamaha dengan 1: 49.866… Di awal sesi Morbidelli sudah menetapkan waktu 1:49.953. Setelah 7 menit berlalu, Fabio Quartararo menetapkan waktu terbaik dan saling kejar waktu dengan kedua pembalap Yamaha lainnya.. Jadi saat ini pertarungan Yamaha 1-2-3. Sementara duo Suzuki akhirnya nimbrung..

FP2 MotoGP Aragon

Brad Binder adalah korban pertama crash di Tikungan-14 di FP2, tanpa daya saat KTM-nya meluncur ke gravel setelah kehilangan grip bagian depan motornya.

Paruh pertama FP2 Aragon: Joan Mir, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Alex Marquez, Dovizioso, Zarco, Smith, Pol Espargaro, Bagnaia, Nakagami, Oliveira, Lecuona, Petrucci, Rabat, Crutchlow, Bradl, Miller, Binder, Aleix Espargaro.

Stefan Bradl (Honda Repsol) crash di Tikungan 12, pembalap OK .. 11 menit tersisa dan Fabio Quartararo memasang ban soft baru untuk mematahkan catatan waktu (1:48.210) dan melibas Joan Mir (+0.478) yang tadinya di puncak catatan waktu.

Jika besok cuaca dingin yang diprediksi akan sama dengan hari ini (seperti FP1).. Maka yang lolos Q2 adalah 10 besar pembalap di FP2.. Karena suhu paling panas adalah di FP2.. Masalahnya tidak ada Ducati di 10 besar, semuanya keluar dari Q2…!

Dan akhirnya finish, hasil FP2 MotoGP Aragon: Vinales, Quartararo, Morbidelli, Mir, Crutchlow, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, A.Marquez, Nakagami, Rins, Zarco, Rabat, Dovizioso, Miller, Petrucci, Lecuona, Oliveira, Smith, Bagnaia, Bradl, Binder.

Hasil Latihan Bebas 2 GRAN PREMIO MICHELIN DE ARAGON

FP2 MotoGP Aragon

Be the first to comment

Leave a Reply