Luca Marini Pertahankan Puncak Klasemen di Aragon

Luca Marini Pertahankan Puncak Klasemen di Aragon
Luca Marini Pertahankan Puncak Klasemen di Aragon

RiderTua.com – Luca Marini siap pertahankan puncak klasemen di Aragon dari gempuran tiga pembalap yang mengancam: Bastianini, Bezzecchi dan Lowes. Luca Marini meninggalkan GP Prancis yang rumit. Bahkan dia masih memar, dia memulai lagi dengan motivasi baru di Aragon untuk mempertahankan tempat pertama di kejuaraan.

Luca Marini Pertahankan Puncak Klasemen di Aragon

Catatan positif setelah balapan Prancis adalah dia masih mempertahankan kepemimpinannya di kelas Moto2. Luca Marini meninggalkan balapan Prancis dengan kondisi fisik yang kurang bagus usai terlempar dari motornya di FP2. Untung baginya tidak ada patah pergelangan kaki, tetapi pada hari Minggu dia harus menunjukkan keberanian dan tekad saat menghadapi masalah untuk dapat menyelesaikan balapan. Meski tanpa poin (nol kedua musim ini setelah Qatar). Dia sambut seri Aragon dengan harapan merasa sedikit lebih baik dan mengawasi saingannya, yang semakin dekat …

Luca Marini Pertahankan Puncak Klasemen di Aragon
Luca Marini Pertahankan Puncak Klasemen di Aragon

Di klasemen kejuaraan dunia kita menemukan Enea Bastianini dengan jarak 15 poin, Marco Bezzecchi di -20, Sam Lowes di -22. Ada jarak memang, tetapi dengan lima balapan tersisa, itu tidak meyakinkan. Di atas segalanya, pembalap Inggris Sam Lowes mengalami periode yang sangat positif, yang terdiri dari tiga podium berturut-turut yang juga termasuk kembali ke kemenangan beberapa hari lalu.

‘Bezzecchi naik ke podium ketiga di Prancis, sementara Bastianini gagal memanfaatkan peluang tersebut dan bertekad untuk menebusnya. Kali ini telah memasuki fase panas kejuaraan di Aragon, Luca Marini harus memberikan yang terbaik untuk menahan serangan dari para pesaingnya.

“Akhir pekan yang lalu bukanlah akhir pekan yang mudah” aku pembalap Sky VR46. “Baik karena kecelakaan maupun kondisi lintasan yang terpaksa kami hadapi dalam balapan. Penting untuk segera membalik keadaan, memulihkan energi, dan kembali bekerja untuk mencapai target kita”.

“Seperti yang disebutkan, ‘musuh dalam selimut’ adalah Bezzecchi yang tiba di Aragón dengan semangat dari tempat ketiga dan siap untuk mencoba mengurangi jarak dari rekan segarasinya.” Kami mengakhiri akhir pekan yang rumit untuk semua orang dengan naik podium. Sebuah pengalaman penting , sekarang kami harus terus seperti ini juga di Aragón,” pungkasnya. “

Be the first to comment

Leave a Reply