Update: Luca Marini Kaki Bengkak, Tidak Patah Tulang

Update: Luca Marini Kaki Bengkak, Tidak Patah Tulang
Update: Luca Marini Kaki Bengkak, Tidak Patah Tulang

RiderTua.com – Update kondisi Luca Marini kaki bengkak, namun tidak ada patah tulang. Tentunya sebagai pemimpin klasemen kondisinya sangat menentukan posisinya dalam kejuaraan. Setelah di FP1 Le Mans jatuh di tengah hujan (posisi-24), Luca Marini, pemimpin klasemen, berharap untuk bisa memperbaiki catatan waktu selama FP2. Dimana kondisi lintasan mulai kering di akhir sesi latihan. Namun adik Valentino Rossi tidak mendapat kesempatan untuk memverifikasinya. Karena begitu dia memulai FP2 dia jatuh lagi, dan yang kedua jauh lebih keras (highside). Yang membuatnya kaget begitu juga Valentino… Karena kepeduliannya dengan adiknya, Valentino Rossi sudah menunggu jauh sebelum kedatangannya di depan medical center..

Update: Luca Marini Kaki Bengkak, Tidak Patah Tulang

Foto-foto di internet sepertinya menunjukkan bahwa akan ada akibat lebih buruk. Luca Marini dibawa ke pusat medis dan dari sana dipindah ke rumah sakit. Dia pertama kali bisa bangkit sendiri dan berjalan beberapa langkah, tetapi pembalap Sky VR46 kemudian membutuhkan para marshal sirkuit Le Mans untuk dievakuasi dari lintasan.

Di depan medical center, sang kakak, Valentino Rossi, sudah menunggu jauh sebelum kedatangannya. Dia berkomentar tentang kecelakaan itu, yang bukan satu-satunya pada hari Jumat dalam kondisi trek yang basah ini di trek Bugatti.. “Bagaimana ini bisa terjadi, ban apa yang mereka pakai?”.

Mengenai kondisi kesehatan Luca Marini, dilansir dari tim Sky Sport bahwa ada benturan keras di bagian pergelangan kaki kirinya. Pemimpin kejuaraan Moto2 itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan CT scan mengantisipasi adanya kemungkinan fraktur mikro malleolus. Pablo Nieto, manajer tim menambahkan: “Untungnya Luca tidak merasakan sakit kepala, tapi kakinya sedikit bengkak, dia mendapat benturan yang cukup keras”.

Luca Marini sendiri akhirnya bisa berbicara tentang kondisinya..”Pergelangan kaki saya bengkak, sakit, tapi tidak ada patah tulang. Tidak akan mudah besok (sesi latihan Sabtu), aku akan menahan sakit (dalam kualifikasi). Valentino Rossi terus memantau kondisi adiknya..…

Tentunya dengan kaki bengkak di bagian kiri akan menyulitkan pembalap untuk mengoper gigi persneling motornya..

Be the first to comment

Leave a Reply