Renault Triber MCJ Edition, Varian Indonesia Banget!

RiderTua.com – Disaat Suzuki mengenalkan edisi spesialnya, Renault meluncurkan Triber MCJ Edition di Indonesia. Tapi edisi yang satu ini disebut unik karena berupa hasil rancangan modifikator Tanah Air. Renault Triber MCJ Edition memiliki keunikan yang tak membuatnya sebagai edisi spesial yang biasa. Karena Renault menyebut ada tambahan komponen yang diberikan pada mobil MPV murah ini.

Baca juga: Harga Renault Triber AMT Bocor Duluan Sebelum Dirilis

Renault Triber MCJ Edition Memiliki Keunikan

Dari penampilannya, Triber MCJ sekilas tak ada bedanya dengan model biasa. Hanya saja, bodi mobil berwarna putih berpadu apik dengan kelir merah pada bagian bawah mobil, termasuk spion samping. Tak hanya itu, kelir merah ini juga bisa terlihat pada bagian bawah bumper depan, spoiler belakang, hingga palang grille bagian tengah di sisi kiri mobil.

Housing foglamp juga nampak baru yang menampakkan kesan sporty yang jauh lebih keren dari model standar. Illuminated rear logo, door scuff plate, door side garnish, dan gunmetal wheel cap menjadi pelengkap penampilannya tersebut. Ditambah dengan logo MCJ yang dipasang di samping bawah pintu depan, serta belakang mobil.

Renault Triber MCJ Edition

Bergaya Sporty

Tentu ini hanya sekedar menambahkan aksesori saja, tapi uniknya semua itu disebut merupakan tambahan komponen yang cukup untuk membuat Triber tampil sporty. Hanya mengandalkan mesin berkapasitas 1.000 cc, fitur lengkap, dan harga terjangkau, sudah tentu itu cukup bagi MPV ini. Edisi spesial MCJ dibanderol mulai Rp 189 jutaan dan sudah tersedia di dealer MRI.

Sepertinya ini baru pertama kalinya MRI mengenalkan edisi spesial di Tanah Air, terlebih untuk produk yang baru dijual setahun setelah debut perdananya. Triber menjadi andalan MRI sejak diluncurkan di Indonesia pada Maret lalu, dan edisi ini seolah menjadi bukti kalau Triber masih bisa bersaing di kelasnya. MCJ Edition hanya dijual eksklusif di Indonesia, artinya edisi ini takkan bisa ditemukan di negara lainnya.

MRI belakangan ini berusaha sekuat tenaga untuk bertahan ditengah situasi seperti sekarang layaknya merek lainnya. Kondisi pasar yang menurun membuat pengiriman unit Triber dan model lainnya sempat terganggu.

Be the first to comment

Leave a Reply