Harga Renault Triber AMT Bocor Duluan Sebelum Dirilis

RiderTua.com – Belum sempat dirilis, harga Renault Triber AMT alias transmisi otomatis sudah bocor duluan. Kabar tersebut mulai mencuat setelah salah satu tenaga penjual Renault yang menginformasikan harga termasuk promonya. Harga Renault Triber AMT disebut masih cukup terjangkau walau sedikit lebih mahal dari versi manual. Bahkan masih dibawah Rp 200 jutaan.

Baca juga: Lama Tak Ada Kabar, Bagaimana Nasib Renault Koleos ?

Harga Renault Triber AMT Cukup Terjangkau

Setelah dirilis di India setahun yang lalu, Maxindo Renault Indonesia (MRI) tertarik untuk membawa Triber ke Tanah Air. Mengingat model ini berjenis MPV mungil dengan harga murah, dan mobil jenis tersebut menjadi tren di Indonesia. Tentu MRI tak bisa melewatkan kesempatan ini dan merilisnya pada bulan Maret lalu.

Tapi unit yang didatangkan hanyalah model transmisi manual, sementara untuk transmisi otomatis AMT masih belum siap. MRI berusaha agar bisa membawanya ke Indonesia pada pertengahan tahun ini, tapi terkendala kondisi pasar roda empat yang menurun. Walau begitu, MRI menjanjikan Triber AMT tetap hadir secepatnya sebelum tahun 2020 berakhir.

Harga Renault Triber AMT

Dibawah Rp 200 Juta

Meskipun belum diumumkan jadwal rilisnya, tapi ada saja tenaga penjual yang menyiapkan inden Triber AMT bagi konsumen. Bahkan salah satu diantaranya sudah membocorkan harga resminya yang mencapai Rp 180 juta untuk tipe RXT hingga Rp 185 jutaan untuk tipe RXZ. Harga ini bahkan masih terbilang terjangkau dan masih dibawah kisaran Rp 200 juta.

Tenaga penjual lainnya disebut sudah mendapat informasi soal harga jual Triber AMT, walau mereka masih menunggu keputusan finalnya. Tenaga penjual Renault menyebut kalau Triber AMT seharusnya sudah diumumkan tak lama lagi. Ini menandakan kalau MPV mungil tersebut bakal diluncurkan entah pada bulan ini atau paling lambat November.

Kedengarannya seperti berita yang cukup menjanjikan, mengingat Triber cukup sukses di Indonesia setelah diluncurkan. Bahkan MRI mengaku kalau MPV ini menyumbang angka penjualan lebih tinggi dari model Renault lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply