Jack Miller: Mesin Jebol, Poin Nol

Miller: Mesin Jebol, Poin Nol di GP Prancis

RiderTua.com – Akibat mesin jebol, poin nol buat Jack Miller di GP Prancis.. Miller merefleksikan penghentian paksa yang menyakitkan di Le Mans.. Pembalap dari Australia mengungkapkan kekecewaannya setelah dipaksa mundur dari MotoGP Prancis saat berjuang untuk meraih kemenangan.

Miller: Mesin Jebol, Poin Nol di GP Prancis

Miller berada di balapan dalam kondisi campuran dengan delapan lap tersisa di Le Mans sebelum menarik diri dari pertarungan karena kerusakan mekanis.

Sebelumnya, balapan MotoGP seri ke-9 musim ini itu ditunda karena hujan turun di sirkuit, dengan semua pembalap beralih ke ban tipe basah(hujan). Sebenarnya ini adalah prospek yang menarik bagi Miller, yang secara selalu kuta di tyrek basah..

Meluncur dari starting grid kedua di belakang pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP Fabio Quartararo. Miller dengan cepat memimpin sebelum terlibat dalam pertarungan perebutan podium dengan pembalap pabrikan Ducati Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mempertahankan posisinya di posisi depan, dan mampu mengimbangi Petrucci.. Namun dia kehilangan power mesinnya yang jebol dan asap mengepul dan mengakhiri misi-nya sebelum waktunya.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

“Ini adalah wajah balapan yang menyakitkan.. Saya sangat kecewa karena kami melakukannya dengan baik sepanjang akhir pekan, perasaan dengan motor selama balapan sangat bagus. Saya melakukan semuanya dengan baik dan kemudian masalah mekanis memaksa saya untuk kembali ke pit”.

“Seluruh tim telah bekerja dengan sangat baik dan ketika hal-hal ini terjadi pada Anda, Anda akan semakin kecewa,” kata Miller setelah kembali ke garasinya dan terlihat frustrasi.

Hasil GP Prancis ini merupakan kemenangan yang kedua bagi Petrucci di MotoGP.. Sementara Alex Marquez dari tim Repsol Honda merebut podium pertamanya di kelas utama.. Dan Pol Espargaro dari Red Bull KTM Factory Racing menyelesaikan tiga besar. Dan Dovizioso di urutan keempat.

Jack Miller akan kembali ke lintasan akhir pekan ini untuk putaran ke-10 dan 11 musim ini berturut-turut di Motorland di Aragon, pada tanggal 16-18 Oktober. Apakah akan ada juara baru lagi.. Ingat kondisi trek semakin dingin mendekati akhir Oktober (musim dingin di Eropa)..

1 Comment

  1. Padahal seru ini.. Saya nunggu dia balik overtake rins.. Tapi dia malah game over, rins juga malah down… Tapi race kemarin seru.

Leave a Reply