Valentino Rossi Bisa Podium di Le Mans?

Valentino Rossi Bisa Podium di Le Mans?
Valentino Rossi Bisa Podium di Le Mans

RiderTua.com – Valentino Rossi apakah bisa podium di Le Mans?.. Rossi berujar: “Lebih banyak yang bisa ditawarkan start dari posisi ke-10…” Pembalap bintang tim Monster Energy Yamaha itu akan memulai balapan dari posisi ke-10 di MotoGP Prancis 2020. Jelas ini bukan posisi yang diharapkan pembalap 41 tahun itu. Dia mempunyai banyak hal yang harus diselesaikan jika ingin meraih poin bagus di Le Mans.

Valentino Rossi Bisa Podium di Le Mans?

Valentino Rossi berada di urutan ke-8 dalam catatan waktu gabungan pada FP1, FP2 dan FP3 MotoGP Prancis. Dengan hasil ini dia langsung berada di kualifikasi kedua, dimana posisi startl 1 hingga 12 di tentukan.

Jelas, sungguh mengecewakan bagi The Doctor karena hanya finis di urutan ke-10 di Sirkuit Bugatti. Pole position diraih oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha), terpaut 0,7 detik dari Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) yang menduduki urutan ke-12, Rossi kalah 0,574 detik dari dia.

Valentino Rossi Bisa Podium di Le Mans? MotoGP Prancis
Valentino Rossi Bisa Podium di Le Mans?

Dilansir dari Speedweek.com Rossi memberikan komentar, “Berbeda dengan pabrikan lain, kami mendapatkan lebih banyak temperatur pada ban. Saat cuaca sangat panas, itu merugikan kami. Tapi saat cuaca dingin seperti Le Mans, maka kami punya keuntungan. Kenapa kita selalu cepat disini? Entahlah. Meskipun, kami tidak cepat di sini tahun lalu, kami menderita saat melawan Honda dan Ducati. “

Ketika ditanya, Apa yang diharapkan Rossi dari posisi start 10 dalam balapan?… Pacar dari Francesca Sofia Novello ini menjawab, “Kami memiliki lebih banyak untuk ditawarkan, daripada tempat ke-10. Itulah mengapa saya harus menjadi lebih baik. Di era MotoGP modern, bagaimanapun kita tidak tahu di mana kita akan berakhir, jika kita berada di urutan ke-10 di grid.”

“Kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk balapan, karena motor kurang stabil saat berakselerasi. Selain itu, kecepatan saya bagus, saya cukup kuat. Balapannya berdurasi lama, saya hanya harus bermain bagus sejak awal. “

Be the first to comment

Leave a Reply