Tim MotoGP VR46? Valentino Rossi Membantah!

Tim MotoGP VR46 2021, Valentino Rossi membantah
Tim MotoGP VR46 2021, Valentino Rossi membantah

RiderTua.com – Tim MotoGP VR46 2021? Valentino Rossi membantah..Usai kualifikasi MotoGP Le Mans, Valentino Rossi berbicara tentang proyek VR46 dimana Luca Marini di MotoGP butuh dana agar bisa berlaga di kelas utama. Dan berbicara tentang tim Moto3 yang berisiko di tutup…

Tim MotoGP VR46?

Topik lain dalam agenda Valentino Rossi adalah tim VR46 di MotoGP. Rumor kemungkinan masuk ke kelas premier mulai 2021 sudah muncul dari Spanyol, tapi Valentino Rossi sekali lagi membantah. Satu-satunya pembicaraan yang sedang berlangsung dengan Avintia adalah untuk membawa Luca Marini ke kelas 1000cc itu. “Kami tertarik Luca bergabung dengan MotoGP tahun depan, tapi mereka masih berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Saya berharap memiliki Luca di kelas utama.”

Tim MotoGP VR46? Valentino Rossi Membantah!
Tim MotoGP VR46? Valentino Rossi Membantah!

Tunggu 10 hari lagi

Tujuan ini hanya mungkin jika grup VR46 mampu membawa sponsor ke pundi-pundi tim Spanyol itu. Rossi berujar, “Saya harap saya tidak harus mengeluarkan uang dari kantong saya sendiri, saya pikir itu hal yang fundamental. Akan lebih baik jika dia membayar VR46 atau sponsor kami (tertawa). Akan menarik untuk membawa Luca ke MotoGP, saya harap itu akan terjadi tetapi saya tidak tahu apakah itu mungkin. Saya ulangi bahwa itu akan menyenangkan, terutama jika ketertarikan Ducati padanya tidak terbatas hanya satu tahun. Saya pikir kita akan tahu lebih banyak dalam waktu sekitar sepuluh hari”.

Tahun ini sponsor utama Sky telah mengurangi anggaran, sehingga tim di Moto3 ragu bisa berpartisipasi untuk tahun depan. “Saya sebenarnya tidak ingin menutup tim Moto3.. Tetapi Anda harus melihat berapa banyak uang yang kami dapat temukan untuk mendukungnya,” katanya..

Valentino Rossi tahun depan masih belum memiliki tim sendiri di MotoGP 2021… VR46 tidak akan memiliki tim MotoGP itu pasti. “Kami bernegosiasi untuk 2022. Sekarang satu-satunya hal yang dibicarakan adalah apakah Luca Marini akan naik ke MotoGP tahun depan di tim Esponsorama,” tutup Valentino Rossi. Dan The Doctor telah memastikan bahwa uang itu tidak akan keluar dari kantong-nya, tetapi dari sponsor.

Be the first to comment

Leave a Reply