FP2 Moto2: Luca Marini Terlempar di Udara!

FP2 Moto2: Luca Marini Terlempar di Udara
FP2 Moto2: Luca Marini Terlempar di Udara

RiderTua.com – FP2 Moto2 dihentikan akibat insiden crash: Luca Marini terlempar di udara.. Sesi ditunda (red flag) karena terjadi insiden Luca Marini di Tikungan 5 dan trek dibersihkan dari puing-puing sisa kecelekaan motor Luca. Pembalap dilaporkan masih sadar dan dibawa ke medical centre untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut..

FP2 Moto2: Luca Marini Terlempar di Udara

Selusin kecelakaan terjadi dalam sesi latihan Jumat, paling banyak di Moto2. Di trek yang hampir kering masih banyak pembalap yang crash, para pembalap di kategori Moto2 tersebut turun selama 40 menit di sesi latihan. Kasma Daniel jatuh di lap pertamanya, di tikungan 11. Perlu diingat bahwa dia juga mengalami kecelakaan pagi ini (FP1), sebelum mencatatkan waktu terbaik… Luca Marini jatuh dengan keras di tikungan 5. Dia terlempar ke udara (highside). Ini merupakan hal yang buruk bagi saudara laki-laki Valentino Rossi. Bendera merah dikibarkan. Pembalap sudah bisa berdiri. Tapi dia membutuhkan bantuan para marshal untuk berjalan. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan pemimpin klasemen Moto2 saat ini..

Update: Luca Marini mengalami kerusakan pergelangan kaki, meskipun mereka tidak dapat memastikan apa pun sampai mereka melihat dengan sinar-X.

Be the first to comment

Leave a Reply