Valentino Rossi: Lebih Suka Luca Marini Tetap di Moto2

Valentino Rossi: Trek yang Berbahaya!

RiderTua.com – Valentino Rossi mengatakan dia lebih suka Luca Marini tetap di Moto2. The Doctor justru senang jika tidak ada tempat di MotoGP untuk Luca.. Franco Morbidelli, Valentino Rossi, Luca Marini bertemu setelah dua posisi terdepan dan tempat ketiga di grid pada konferensi pers di Catalunya. Kenapa Rossi lebih suka adiknya tidak naik kelas ke level lebih tinggi MotoGP 1000cc..?

Valentino Rossi: Lebih Suka Luca Marini Tetap di Moto2

Bukan Valentino Rossi kalau tidak suka bercanda, seperti biasa dia bergurau usai kemenangan Luca Marini. Bintang Yamaha itu bangga dengan anak didik sekaligus adiknya. Dari mana Vale memulia becandanya adalah menurutnya di MotoGP persaingan Rossi dengan Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli sudah cukup rumit. Bagaimana jika dia harus bertarung dengan Luca Marini lagi.. Candanya..

Valentino Rossi: Lebih Suka Luca Marini Tetap di Moto2

Valentino Rossi jelas kecewa setelah MotoGP Catalunya karena dia batal rengkuh podium ke-200 di kelas utama. Dia jatuh di Tikungan-2. Namun kemenangan Luca, saudaranya yang ketiga kalinya di musim ini dan pemimpin Kejuaraan Dunia Moto2 setidaknya bisa menghiburnya.

“Kemenangan Luca sangat positif dan bisa membantu saya mencerna kesalahan saya. Luca sangat mengesankan pada hari Minggu, sebenarnya selama akhir pekan. Dia benar-benar membuat saya terkesan: cara dia mengendarai motor itu seperti mesin. Dia tidak membuat kesalahan. Anda dapat melihat Luca dari dekat dari kamera onboard Lowes dan gaya balapnya sempurna,” kata Valentino mengapresiasi adiknya, yang tahun depan diperkirakan sebagai kandidat pengganti Tito Rabat..

Tetap di Moto2

“Saya hanya bisa memberi selamat kepadanya dan saya berharap dia tidak akan menemukan tempat MotoGP untuk tahun depan, tetapi akan tetap di Moto2 (sambil tertawa)”. Karena dengan Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli sudah cukup membuat sulit tingkat persaingan di kelas MotoGP yang ditimbulkan dari VR46 Riders Academy miliknya, yang sekarang mempersulit nya di trek GP. Meskipun ada rasa hormat dan persahabatan yang besar.

Mulai hari Sabtu kemarin akhirnya Rossi resmi menjadi rekan setim Morbidelli di Tim Petronas Yamaha Sepang pada tahun 2021.

Valentino Rossi: Lebih Suka Luca Marini Tetap di Moto2
Valentino Rossi: Lebih Suka Luca Marini Tetap di Moto2

Klasemen Moto2 Catalunya (10 Besar)

  • 1. Luca MARINI / 150 poin
  • 2. Enea BASTIANINI / 130 poin
  • 3. Marco BEZZECCHI / 114 poin
  • 4. Sam LOWES / 103 poin
  • 5. Jorge MARTIN / 79 poin
  • 6. Tetsuta NAGASHIMA / 72 poin
  • 7. Aron CANET / 61 poin
  • 8. Xavi VIERGE / 59 poin
  • 9. Thomas LUTHI / 57 poin
  • 10. Joe ROBERTS / 56 poin

Be the first to comment

Leave a Reply