Vespa Racing Sixties Hadir Minggu Ini, Harganya ?

Vespa mau datangkan motor baru

RiderTua.com – Sebentar lagi Vespa Racing Sixties akan hadir di Indonesia pada minggu ini. Sepertinya Piaggio tak henti-hentinya untuk mendatangkan produk andalannya ke Tanah Air, setelah sebelumnya merilis skutik tiga roda MP3. Vespa Racing Sixties hadir sebagai edisi spesial dari merek tersebut. Sekaligus untuk menambahkan varian Vespa lainnya setelah sukses dengan Primavera Sean Wotherspoon.

Baca juga: Vespa Mau Datangkan Motor Baru Lagi ke Indonesia !

Vespa Racing Sixties Hadir Sebagai Edisi Spesial

Sebelumnya Piaggio lewat Vespa merilis teaser terbaru mengenai produk anyar lainnya setelah Primavera Wotherspoon. Memang tak banyak dijelaskan dari teaser tersebut, tapi dari kabar yang beredar, sepertinya itu adalah Vespa Racing Sixties. Skuter tersebut dipastikan hadir pada minggu ini, tepatnya pada tanggal 2 Oktober besok.

Edisi spesial ini dibuat untuk mengingatkan masa kejayaan Vespa pada tahun 60-an, dimana merek ini pernah mengikuti ajang balap motor. Penampilan kedua model tersebut bisa dikatakan sangat klasik, dengan desain grafis yang sangat simpel tapi sarat makna. Karena desain seperti ini tentu bisa membawa pecintanya bernostalgia dengan masa tahun sebelum 1980-an.

Vespa Racing Sixties hadir

Motor Edisi Spesial

Ada dua pilihan varian yang bisa dipilih konsumen, yaitu versi Sprint dan GTS 300 HPE, serta dua pilihan warna yang menarik pula. Masing-masing memiliki warna dengan arti yang cukup berkesan, yaitu motor tahun 60-an yang begitu klasik. Ditambah dengan desain Vespa yang begitu ikonik membuat paduan warnanya terlihat begitu cocok.

Meski belum diluncurkan, ternyata pemesanannya sudah mulai dibuka oleh tenaga penjual Vespa. Tapi tetap saja namanya edisi spesial tentu hanya didatangkan dalam jumlah terbatas, seperti di salah satu wilayah di Indonesia dimana versi Sprint hanya tersedia 25 unit dan GTS 300 hanya 4 unit. Mungkin karena saking spesialnya sampai motor ini disediakan sangat terbatas.

Untuk harga, katanya untuk Sprint Racing Sixties dibanderol sekitar Rp 60 jutaan, sedangkan untuk GTS 300 HPE Racing Sixties sebesar Rp 160 jutaan. Selisihnya tentu sangat berjauhan satu sama lain, walau harga tersebut masih cukup worth it karena berupa versi paling tinggi dalam edisi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply