Di Giannantonio: Lowes Bikin Saya Kehilangan Kecepatan

Di Giannantonio: Lowes bikin saya kehilangan kecepatan
Di Giannantonio: Lowes bikin saya kehilangan kecepatan

RiderTua.com – Di Giannantonio: Lowes bikin saya kehilangan kecepatan… Setelah sempat kesulitan mengawali musim 2020, akhirnya pembalap asal Italia itu berhasil finis di posisi ke-3 di sirkuit Catalunya Minggu kemarin. Tentu hal ini adalah torehan yang cukup mengesankan baginya dan tim.

Di Giannantonio: Lowes Bikin Saya Kehilangan Kecepatan

Awal musim 2020 jauh dari kata memuaskan untuk Fabio Di Giannantonio. Namun di Barcelona dia mampu bangkit dan melesat tajam. Semua latihan bebas disikat habis dan selalu masuk di 5 besar. 

Dia mencapai tempat ke-4 di grid, yang memungkinkannya untuk membuat awal yang sangat baik dan tetap di barisan depan. Namun sayang, dia tidak bisa mengimbangi kecepatan Marini yang terlalu hebat. Sam Lowes yang comeback juga tidak terkendali.

Di Giannantonio: Lowes bikin saya kehilangan kecepatan

Tetapi dia mampu menjaga kecepatannya putaran demi putaran, dan mengunci posisi ke-3 hingga bendera kotak-kotak dikibaskan. Berhasil naik podium untuk pertama kali di musim 2020 adalah istimewa dan luar biasa baginya.

Terlihat jelas senyum lebar dari pembalap Speed ​​Up itu. Tampak kepuasan yang luar biasa juga terlihat di bengkelnya. Setelah 4 penempatan tanpa skor, berhenti dan menduduki peringkat ke-7 sebagai hasil terbaik, apakah titik baliknya telah tiba?

Fabio berkata, “Saya sangat senang! Kami membuat podium hebat dan saya sangat menikmatinya. Pada awalnya saya berada di depan bersama Luca Marini, sayang sekali Sam membuat saya kehilangan kecepatan sedikit di tahap awal balapan.”

“Tapi kami melakukan kerja bagus akhir pekan ini. Kami akan kembali perlahan dan harus bertindak lebih banyak. Saya sangat senang, baik untuk pribadi maupun untuk tim. Ini adalah hasil yang memberi kami semangat. Ayo pergi ke Le Mans dengan lebih bersemangat!”

Klasemen Moto2

1 Luca MARINI/ Kalex/ ITA/ 150 poin
2 Enea BASTIANINI/ Kalex/ ITA/ 130
3 Marco BEZZECCHI /Kalex/ ITA/ 114
4 Sam LOWES /Kalex /GBR/ 103
5 Jorge MARTIN /Kalex /SPA/ 79
6 Tetsuta NAGASHIMA /Kalex/ JPN /72
7 Aron CANET /Speed Up/SPA/ 61
8 Xavi VIERGE/ Kalex /SPA /59
9 Thomas LUTHI/ Kalex /SWI/ 57
10 Joe ROBERTS/ Kalex /USA/ 56

15 Fabio DI GIANNANTONIO/ Speed Up/ ITA/ 36 poin

Be the first to comment

Leave a Reply