Moge BMW R18 Terbaru Sold Out Sebelum Diluncurkan !

RiderTua.com – Belum diluncurkan saja, moge BMW R18 yang terbaru sudah sold out di Indonesia. Motor berjenis cruiser ini menawarkan penampilan yang begitu klasik tapi mampu menarik perhatian banyak orang. Jadi tak heran kalau Moge BMW R18 terbaru ini menjadi buruan bagi banyak pecintanya. Meski dengan harga mahal pun seolah bukan menjadi halangan untuk mendapatkan motor idamannya.

Baca juga: New BMW M1000 RR, Seri M Versi Motor Sport

Moge BMW R18 Terbaru Menjadi Buruan Pecintanya

Dari desainnya saja, R18 mengingatkan pada desain khas Harley-Davidson, dengan lekukan bodi motor yang begitu menawan, menegaskan kesan klasik. Tentu ini menjadi sesuatu yang hampir jarang dilakukan oleh produsen motor gede seperti BMW. Mengingat mereka sering mengeluarkan produk motor sport dengan desain agresif dan modern.

Tapi tunggu dulu, jangan remehkan moge buatan produsen asal Jerman ini, karena kualitasnya sudah tak bisa diragukan lagi. Dengan mesin boxer 1.802 cc miliknya, R18 mampu memberikan performa yang optimal. Bertenaga 91 hp dan sanggup melaju hingga 178 km/jam, sepertinya motor ini benar-benar tak bisa dianggap remeh bagi siapapun.

Moge BMW R18 terbaru

Antusiasme yang Tinggi

Saking istimewanya, BMW Motorrad hanya memproduksi R18 dalam jumlah terbatas untuk pasar global, dan Indonesia mendapat jatah juga. Meski hanya kebagian 12 unit, tapi belum dikenalkan saja unitnya sudah dipesan semua oleh konsumen. Dan perlu diingat kalau BMW takkan memasok unitnya lagi, jadi kalau sudah kehabisan unit maka sudah tak ada kesempatan lagi untuk memesannya.

BMW Motorrad mematok harga sebesar Rp 969 juta, dan ini belum termasuk pajak alias off the road. Jadi jika ditambah pajak, maka harganya bisa tembus Rp 1 miliar, terlebih motor ini didatangkan langsung dari kampung halamannya. Walaupun dengan harga segitu, toh banyak konsumen Tanah Air yang tertarik membelinya dan sudah sold out dalam waktu singkat.

Sepertinya BMW harus mengakui kalau antusiasme konsumen Indonesia terhadap produk motor barunya memang sangatlah tinggi. Bahkan ditengah kondisi pasar otomotif yang masih kurang stabil seperti sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply