Fabio Quartararo: Mungkin Tito Rabat akan Menang

Di MotoGP Misano-2, Fabio Quartararo yakin dia akan mendapat manfaat dari tes hari Selasa lalu.

Fabio Quartararo: Saya Tahu Rahasia Suzuki
Fabio Quartararo: Saya Tahu Rahasia Suzuki

RiderTua.com – Fabio Quartararo mengatakan mungkin Tito Rabat akan menang di balapan berikutnya. Seperti kita ketahui sudah ada 5 pemenang berbeda dalam balapan keenam musim ini, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan dalam sejarah balap MotoGP sebanyak dua belas pembalap merayakan podium dalam waktu singkat dan terakhir kali pada tahun 1976.

Fabio Quartararo: Mungkin Tito Rabat akan Menang

Hanya 6 poin memisahkan Fabio Quartararo dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso jelang MotoGP Misano kedua. Pembalap Petronas Yamaha itu tidak mau membuat ramalan apapun terkait kejuaraan dunia MotoGP 2020.

Di MotoGP Misano, Fabio Quartararo yakin dia akan mendapat manfaat dari tes hari Selasa lalu. “Tapi kami harus bekerja lebih keras pada motor versi 2020 sehingga saya merasa sangat baik. Kami akan mencoba sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya. Latihan bebas kedua (FP2) dan itu akan menyenangkan, dalam arti yang positif, saya berharap kami dapat menemukan solusi yang baik,” kata Fabio Quartararo…

El Diablo tanpa poin untuk pertama kalinya tahun ini di GP San Marino Minggu lalu, dia kehilangan keunggulan di klasemen atas Andrea Dovizioso, meski pembalap Italia itu hanya berada di urutan ketujuh. “Saya tidak mengharapkan apa-apa. Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi yang pertama atau kedua, bagaimanapun juga, kami memiliki lima pemenang berbeda dalam enam balapan”.

Tito Rabat – Karel Abraham

Tito Rabat Menang?

“Mungkin Tito Rabat akan menang. Ada begitu banyak performa pembalap naik turun musim ini, saya benar-benar tidak tahu. Terakhir kali Ducati mengalami sedikit masalah, selain Pecco. Saya berharap saya bisa berjuang untuk kemenangan akhir pekan ini untuk membawa kembali keunggulan di kejuaraan Dunia,” kata pembalap Petronas Yamaha itu.

Sejarah Rekor pemenang Balapan

Faktanya, rekan setim Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, adalah pemenang balapan MotoGP yang keempat di putaran keenam musim ini.. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, selain kejuaraan dunia pertama pada tahun 1949. Kemudian dalam catatan sejarah musim balap 1976: sebanyak dua belas pembalap merayakan podium dalam waktu singkat.

Be the first to comment

Leave a Reply