Kecewa, Valentino Rossi Akan Menutup VR46 Academy!

"Setelah tempat pertama Marini dan Bezzecchi, setelah tempat pertama dan kedua Morbidelli dan Bagnaia, kami telah memutuskan untuk menutup Akademi. Sekarang dengan Morbidelli kita hanya berbicara tentang sepak bola ”, kata Valentino Rossi kepada Sky Sport MotoGP.

Valentino Rossi Akan Menutup VR46 Academy, Tak Mau Bahas Tentang Balap
Valentino Rossi Akan Menutup VR46 Academy, Tak Mau Bahas Tentang Balap

RiderTua.com – Valentino Rossi akan menutup VR46 Academy, tak mau bahas tentang balap lagi dengan muridnya.. Di lansir dari media Italia Skysport MotoGP, Valentino Rossi akan menutup akademi balapnya “Kami telah memutuskan untuk menutup dengan baik, setelah hasil hari ini di Moto2 dan MotoGP kami akan menutup Akademi … Dan tidak hanya itu: mulai sekarang saya hanya akan berbicara tentang sepak bola dengan Morbidelli”, ucap Valentino ironis kepada Sky.

Valentino Rossi Akan Menutup VR46 Academy, Tak Mau Bahas Tentang Balap

(Photo : ANDREAS SOLARO / AFP)

Valentino Rossi kembali menunjukkan bahwa dia masih bisa bersaing untuk podium. Setelah balapan Misano, The Doctor, finis di urutan ke-4 setelah balapan spektakuler yang dimenangkan oleh Morbidelli di depan Bagnaia dan Mir. Dalam wawancara pasca balapan dengan media Italia Sky. The Doctor mengumumkan sebuah perubahan.. “Saya ingin memberikan kabar yang luar biasa. Kami memutuskan untuk menutup akademi dengan gembira setelah posisi 1 dan 2 Marini dan Bezzecchi di Moto2 dan posisi 1 dan 2 Morbidelli dan Bagnaia di depan saya di MotoGP”.

“Kami memutuskan untuk menutup Akademi, Kami menutup dengan segera, kami sangat bersenang-senang … Ketika Bagnaia dan Morbidelli menyalip saya, saya berpikir: ‘Tapi ide untuk membuat Akademi ?! ‘Tapi aku tidak bisa marah pada siapa pun, ini adalah ideku … Dan setelah kemenangan ini aku memutuskan bahwa dengan Morbidelli kita hanya akan berbicara tentang sepak bola, ” kata Valentino menjelaskan, setelah dikalahkan di trek Misano oleh murid-muridnya

Bercanda

Jelas selera humor Valentino Rossi tak akan pernah surut, yang secara keseluruhan dapat dianggap puas dengan hasil karya-nya dengan akademinya. “Setelah tempat pertama Marini dan Bezzecchi, setelah tempat pertama dan kedua Morbidelli dan Bagnaia, kami telah memutuskan untuk menutup Akademi. Sekarang dengan Morbidelli kita hanya berbicara tentang sepak bola, ” canda kepada Sky Sport MotoGP.

Penampilan Valentino Rossi luar biasa di Misano. Dia langsung menempati posisi kedua setelah start, mengejar Franco Morbidelli hingga lap terakhir, sebelum disusul oleh muridnya yang lain, Pecco Bagnaia. Di tikungan terakhir dia membuat kesalahan kecil, melebar di tikungan dan membiarkan dirinya disalip oleh Joan Mir. Sebuah aksi menyalip yang membatalkan trio Italia naik podium San Marino.

“Sayang sekali tidak bisa naik podium, dengan Pecco dan Franco yang akan menjadi pesta yang hebat. Saya sangat menyesal, Mir menyalip saya di lap terakhir, tapi itu balapan yang bagus”.

Valentino, senang dan bangga dengan akhir pekan ini di Misano. “Sungguh memalukan kehilangan posisi ketiga pada lap terakhir karena akan luar biasa bisa naik podium di Misano bersama Morbidelli dan Bagnaia. Tapi saya sangat sangat bahagia dan bangga dengan pembalap Akademi saya,” ujar Valentino Rossi saat diwawancara media di akhir balapan..

Be the first to comment

Leave a Reply