Nah, Petronas Bantah Lirik Dovizioso!

Masih misteri tentang nasib tiga kali runner-up MotoGP saat ini, yang saat ini tidak memiliki tunggangan untuk musim depan.

Petronas Bantah Lirik Dovizioso

RiderTua.com – Petronas bantah lirik Dovizioso.. Pagi ini (09/09) Razlan Razali langsung membantah rumor terbaru tentang tim Petronas SRT dengan pembalap Italia, Andrea Dovizioso.. “Meluruskan.. Kami tidak mempertimbangkan Dovi sama sekali untuk tahun 2021,” katanya.. Artinya mereka tidak tertarik untuk memakai jasa Dovizioso untuk tahun depan. Sementara kesepakatan dengan Rossi kemungkinan akan diresmikan di Misano minggu ke-2..

Petronas Bantah Lirik Dovizioso

Valentino Rossi Petronas Yamaha
Petronas Bantah Lirik Dovizioso

Razlan Razali, bos tim Petronas SRT, memperjelas rumor yang beredar beberapa jam terakhir ini. Isu yang bergulir liar adalah adanya pembicaraan tentang kemungkinan ketertarikan tim satelit Yamaha untuk memakai jasa Andrea Dovizioso. Di mana pembalap Italia itu akan meninggalkan Ducati pada akhir tahun ini dari MotoGP. Ada penolakan yang jelas mengenai hipotesis ini, karena dengan jelas kita bisa membaca arti dalam kata-kata berikut ini. Razlan Razaliberujar.. “Kami tidak mempertimbangkan Dovizioso untuk tahun 2021..”

Pernyataan Razali

Petronas Bantah Lirik Dovizioso

Itu artinya ‘clear’ bahwa tidak ada ruang bagi Dovi di tim satelit Yamaha, meskipun dia mantan pembalap Yamaha. Dan kini sedang kehabisan kursi di 2021.. Masih misteri tentang nasib tiga kali runner-up MotoGP saat ini, yang saat ini tidak memiliki tunggangan untuk musim depan. “Saya tidak punya rencana saat ini, tapi saya tidak khawatir,” kata Dovizioso, yang tidak mengesampingkan masa pensiunnya.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Rumor yang telah beredar di internet kemarin akhirnya langsung direspon bos Petronas razlan Razli memalui akun resminya.. ” Meluruskan… kami sama sekali tidak mempertimbangkan Dovi untuk tahun 2021″. Sebelumnya menjelang sore kemarin, beberapa media juga membantah isu itu. Diantaranya, media Spanyol AS yang mengatakan sebaliknya.

Menurut informasi yang mereka dapatkan dari sumber terdekat, Rossi akan mengumumkan kesepakatannya dengan Petronas pada balapan kedua di Misano (20/9). Tentu saja, jika tidak ada perubahan rencana secara tiba-tiba. Dengan info terakhir ini maka, valentino Rossi bakal melanjutkan satu musim lagi di MotoGP ( atau opsi setahun lagi), di tim satelit Yamaha Petronas namun dengan motor spek pabrikan sama seperti Vinales dan Quartararo.

Be the first to comment

Leave a Reply