Musim Terakhir Berbaju Merah di Rumah Sendiri, Dovizioso Incar Podium!

Musim Terakhir Berbaju Merah di Rumah Sendiri, Dovizioso Incar Podium

RiderTua.com – Musim terakhir berbaju merah di rumah sendiri, Dovizioso incar podium. Andrea Dovizioso percaya diri sambut seri Misano dan bertekad untuk memperjuangkan podium. Sementara rekan setimnya Danilo Petrucci sedang mencari titik balik di musim yang sampai sekarang belum pernah kunjung datang. Kedua pembalap ini kompak meninggalkan Ducati tahun depan..

Musim Terakhir Berbaju Merah di Rumah Sendiri, Dovizioso Incar Podium

Musim Terakhir Berbaju Merah di Rumah Sendiri, Dovizioso Incar Podium

Andrea Dovizioso sampai di seri Misano dengan hanya berjarak tiga poin di belakang pemimpin klasemen Quartararo. Akhir pekan ini akan menjadi yang pertama dari dua putaran MotoGP di balapan kandang sendiri untuk dia dan tim Ducati.. Banyak motivasi menjadi satu bagi pembalap Italia. Menjadi musim terakhir berbaju merah, dan yang pasti dia akan mengincar podium Misano. Tanpa lupa dia juga harus berusaha memanfaatkan peluang besar yang diciptakan oleh cedera Marc Marquez…

“Kami memiliki harapan besar dalam dua balapan berturut-turut di Misano. Kami bertekad kuat untuk berjuang merebut podium lagi, tetapi penting untuk memahami kondisi aspal baru trek. Pada akhir Juni dan juga baru-baru ini, Michele Pirro melakukan tes di sini di Misano, memperoleh catatan waktu yang baik dan ini membuat kami percaya diri. Selain dua balapan, kami juga akan menjalani satu hari pengujian pada Selasa tanggal 15, di antara dua balapan. Penting juga untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” ujar Dovi..

Andrea Dovizioso- Danilo Petrucci
Musim Terakhir Berbaju Merah di Rumah Sendiri, Dovizioso Incar Podium

Danilo Petrucci

Musim yang sulit bagi rekan setim Dovi tahun ini. Hasil terbaiknya di tahun 2020 adalah finis di posisi ke-7 di GP Austria, sangat sedikit poin yang diperoleh sebagai tim pabrikan dengan dukungan penuh tim. Petrucci juga berharap sesuatu pada dua kesempatan baik di balapan kandang. Mungkin bisa menjadi titik balik yang mungkin bisa diwujudkannya di musim terakhirnya dengan Ducati.. Kenangan terbaik Danilo adalah tahun 2017 satu-satunya podium yang didapat di Misano, padahal tahun lalu dia banyak bermasalah. Aspal trek baru mungkin lebih menguntungkan..

“Saya jelas tidak puas dengan hasil kejuaraan saya sejauh ini. Tapi istirahat berminggu-minggu ini memungkinkan saya untuk rileks dan menemukan ketenangan dan konsentrasi yang tepat untuk menghadapi balapan berikutnya. Sirkuit Misano di aspal kembali dan kondisi baru ini bisa menjadi faktor yang menguntungkan kami, mengingat kami banyak bermasalah tahun lalu karena cengkeraman yang buruk. Saya tidak sabar untuk kembali ke motor saya di trek rumah kami,” pungkas Danilo Petrucci.

Be the first to comment

Leave a Reply