Rossi Prioritas Yamaha, Dovizioso-Petronas Hoax

Bos Petronas Yamaha SRT MotoGP, Razlan Razali dengan baik dan benar-benar meredam rumor yang berkembang bahwa pembalap Tim Ducati Andrea Dovizioso sedang dipertimbangkan oleh Yamaha untuk bergabung dengan skuad tim satelit.

Rossi Prioritas Yamaha, Dovizioso-Petronas Hoax
Rossi Prioritas Yamaha, Dovizioso-Petronas Hoax

RiderTua.com – Valentino Rossi prioritas Yamaha, berita Dovizioso ke Petronas adalah hoax. Bahkan hari ini laman resmi motogp.com membahas tentang itu.. Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menepis rumor Dovizioso ke Petronas untuk musim 2021. Dia mengatakan tidak mempertimbangkan pembalap Ducati yang akan keluar dari tim merah tahun 2021 itu. Karena kesepakatan Yamaha dengan Valentino Rossi semakin dekat..

Rossi Prioritas Yamaha, Dovizioso-Petronas Hoax

Rossi Prioritas Yamaha, Dovizioso-Petronas Hoax

Bos Petronas Yamaha SRT Razlan Razali dengan baik dan benar-benar meredam rumor yang berkembang bahwa pembalap Tim Ducati Andrea Dovizioso sedang dipertimbangkan oleh Yamaha untuk bergabung dengan skuad tim satelit. Menyusul kesepakatan dengan Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang terus macet.

“Mari kita luruskan, kami sama sekali tidak mempertimbangkan Dovi untuk tahun 2021,”

Razlan Razali – Petronas

Desas-desus yang berkembang selama seminggu terakhir menyatakan bahwa The Doctor, meskipun mengatakan selama beberapa minggu terakhir dia akan melanjutkan balapan di kelas MotoGP pada tahun 2021. Namun berita dari sebuah media yang memang masih berupa dugaan namun membuat kehebohan.. Di mana Dovizioso bisa masuk sebagai pengganti tempat kosong yang belum juga di isi itu. Bahkan ada media yang mengatakan sebagai cara untuk ‘memaksa’ Rossi segera menandatangani kontraknya..

Namun, meski kesepakatan belum dikonfirmasi antara Petronas Yamaha SRT dan Valentino Rossi. Razali telah menepis rumor Dovizioso sedang mengantri untuk duduk di kursi yang ditinggalkan Fabio Quartararo sebagai opsi Rencana B.

“Mari kita luruskan, kami sama sekali tidak mempertimbangkan Dovi untuk tahun 2021,” kata bos tim Malaysia itu di media sosialnya tadi pagi. Yang berarti kesepakatan yang banyak diberitakan sebelumnya dengan Rossi masih menjadi prioritas nomor satu mereka.

Pembalap berusia 41 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa dia 99% yakin akan membalap untuk Petronas Yamaha SRT pada tahun 2021. Dan penundaan pengumuman sebagian besar disebabkan oleh negosiasi kontrak tiga arah antara kedua belah pihak. Italia, pabrikan Jepang, dan tim Malaysia Petronas.

Yamaha Fokus Misano

Di garasi Valentino Rossi, fokusnya ada pada balapan berikutnya di sirkuit rumahnya Misano. Peluang yang baik untuk mendapatkan hasil bagus setelah masalah yang dihadapi Yamaha di Republik Ceko dan Austria. Dia berada di peringkat ketujuh dalam klasemen, 25 poin di belakang pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo. Tidak boleh melakukan kesalahan bagi keempat pembalap YZR-M1 dan harus memanfaatkan seri ganda San Marino untuk mendapatkan poin berharga menuju gelar MotoGP bagi pasukan Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply