Toyota Yaris Facelift Hadir di Indonesia Minggu Depan !

Inden Toyota Yaris Facelift sudah dibuka

RiderTua.com – Setelah meluncurkan dua mobil barunya, Toyota Yaris Facelift hadir selanjutnya pada minggu depan di Indonesia. Memang benar kalau Toyota Astra Motor (TAM) masih punya model anyar lainnya untuk diluncurkan tahun ini. Toyota Yaris Facelift akan hadir dengan desain yang makin keren. Meskipun kalau dilihat sebenarnya tak banyak ubahan yang diberikan.

Baca juga: Ini Perbedaan Toyota Avanza Veloz Dengan Avanza Biasa !

Toyota Yaris Facelift Hadir Dengan Desain Keren

Baru beberapa hari setelah meluncurkan Hilux Facelift, TAM merilis teaser yang menampakkan sesosok mobil lewat akun Instagram. Dengan tagline ‘get ready for the new beat’, model tersebut dikonfirmasi sebagai New Yaris Facelift. Meski hanya memperlihatkan lekukan tampangnya, tapi tanpa melihat gambar keduanya saja sudah ketahuan kalau itu Yaris terbaru.

Seperti peluncuran produk sebelumnya, TAM akan mengenalkannya secara online lewat streaming YouTube. Acara tersebut diadakan pada tanggal 8 September mendatang, jadi tinggal empat hari lagi jelang peluncurannya. Seakan TAM langsung meluncurkan produk baru lainnya beberapa hari setelah Hilux Facelift.

Toyota Yaris Facelift hadir di Indonesia minggu depan

Peluncuran Perdana

Sama seperti Corolla Cross dan Hilux Facelift, Yaris Facelift pertama kali diluncurkan di Thailand. Ubahan yang paling mencolok yaitu pada grille bawahnya terlihat lebih keren, dan jika dipadu dengan lampu utamanya, seakan nampak berbentuk huruf ‘X’. Soal lampunya sudah dilengkapi dengan LED yang digabung dengan DRL, meski ada tambahan LED untuk trim Sport di Negeri Gajah Putih.

Baik eksterior maupun interior tak banyak mengalami ubahan, tapi kini ada tambahan aksen metalik di bagian tengah dasbor. Di trim tertinggi dilengkapi dengan fitur mumpuni seperti keyless entry, engine start-stop button, head unit touchscreen, AC otomatis, dan masih banyak lagi. Dan lagi-lagi TAM harus menanggalkan fitur Toyota Safety Sense pada Yaris seperti kedua model sebelumnya.

Toyota sengaja tak membawa Yaris generasi baru ke pasar ASEAN karena dianggap kurang cocok. Tapi setidaknya facelift ini akan membuat hatchback tersebut bisa tampil lebih segar dari sebelumnya, walau tanpa perombakan total.

Be the first to comment

Leave a Reply