Marc Marquez ‘Iron Man’ dengan Baju Besi

Marc Marquez menulis: Sekarang tanggal 1 September, berbahagialah..!

Marc Marquez 'Iron Man' dengan Baju Besi
Marc Marquez 'Iron Man' dengan Baju Besi

RiderTua.com – Terlalu banyak jatuh di masa lalu dan itu tidak baik. Sedemikian rupa membuat kita beranggapan dia manusia besi. Kini Marc menghindari jatuh dan terluka lagi.. Kini kita hanya bisa melihat Marc Marquez ‘Iron Man’ dengan baju besi sebenarnya, meskipun bukan untuk tujuan bertarung.. Meski sebelum seri Jerez-2 kita beranggapan dia adalah Superman atau Iron man, di mana empat hari setelah operasi pada humerusnya yang patah, dia memaksa kembali ke lintasan.

Marc Marquez ‘Iron Man’ dengan Baju Besi

Bahkan dokternya mungkin terhipnotis oleh kemauan dan tekad pasiennya, hasilnya ada: dua sampai tiga bulan sembuh serius, paling tidak, sebelum benar-benar pulih. Marc Marquez harus pulih dari cederanya, pengalaman dua kali operasi yang akhirnya memberi pelajaran berharga.. Alih-alih mampu tampil maksimal, penyembuhan lukanya tertunda makin lama..

Sekarang dia di- overprotected oleh Honda dan keluarganya.. Marc Marquez selalu tersenyum. Itu adalah hal yang menjadi ciri khas dari kepribadiannya. Menang atau kalah, kita belum pernah melihatnya tampil dengan wajah marah. Dalam akun media sosialnya baru-baru ini dia memposting di twitternya, ‘Magic Marc’ tersenyum dengan baju besinya.

Marc Marquez dengan Baju Besi
Marc Marquez dengan ‘Baju Besi’

Jelas ada perbedaan dibandingkan dengan foto pertama di mana dia menunjukkan dirinya berlatih fisik dengan mengangkat beban dengan lengan kanannya yang nyaris tidak tertutup hanya oleh stoking elastis, dalam gambar ini kita melihat lengan dan bahu ditutupi oleh semacam baju besi ringan dipasang pengikat ke Dada. Jadi terlihat dia akan lebih lama kembali ke lintasan…

Di caption-nya Marc menulis: Sekarang tanggal 1 September, berbahagialah… Kapan Marc akan kembali di atas Honda RC213V ?.

Be the first to comment

Leave a Reply