Danilo Petrucci Mendapat Durian Runtuh!

Setelah lima balapan MotoGP digelar, Danilo hanya mampu menduduki peringkat 14. Namun bukan hanya dia yang menderita, Dovizioso juga kesulitan mengikuti ritme persaingan yang meningkat dari Suzuki dan KTM

Danilo Petrucci Mendapat Durian Runtuh
Danilo Petrucci Mendapat Durian Runtuh

RiderTua.com – Dengan melihat masalah Ducati dan peningkatan besar KTM, Danilo Petrucci ibarat mendapat durian runtuh.. Lebih mudah bagi Petrucci untuk berganti merek. Danilo Petrucci mengatakan dia tahu sebelumnya bahwa motor KTM punya potensi memenangkan balapan.. Dua kemenangan KTM musim ini memberikan motivasi ekstra bagi Petrucci untuk tahun depan. Pembalap Italia itu tampaknya belum selesai beradaptasi dengan Ducati. Tetapi terlihat tim Ducati tidak puas dengan penampilannya, yang membuat mereka lebih memilih untuk merekrut pembalap lain. Namun Ducati akan menyesal jika Petrucci justru memperkuat KTM dan mengalahkan timnya..

Danilo Petrucci Mendapat Durian Runtuh

Danilo Petrucci Mendapat Durian Runtuh

“Ketika saya memiliki kesempatan untuk beralih ke pabrikan KTM pada bulan Mei, saya langsung mengambilnya. Saya sangat percaya pada proyek ini. Saya sangat bersemangat untuk mereka dan saya tidak sabar untuk pergi ke sana dan menguji motor sendiri. Tapi pertama-tama kami harus bekerja ke arah yang sama untuk tahun ini. Saya ingin mengakhiri tahun ini ( di Ducati) dengan catatan positif,” katanya.

Setelah lima balapan digelar, Danilo hanya mampu menduduki peringkat 14. Namun bukan hanya dia yang menderita, Dovizioso juga kesulitan mengikuti ritme persaingan yang meningkat dari Suzuki dan KTM.. Sisi baiknya, dia akan berada di tim kuat itu tahun depan.. “Saya tahu sebelumnya bahwa tim ini (KTM), akan mampu memenangkan balapan,” kata Pertrucci kepada media Motorsport-total.. “Kita bisa melihat bahwa mereka membuat kemajuan yang stabil di paruh kedua tahun lalu.”

Tak Ada Dendam

Petrucci tidak memiliki dendam terhadap Ducati, meskipun sudah dijelaskan kepadanya sebelum awal musim ini bahwa dia akan menjadi yang terakhir memakai baju merah. Tak diragukan lagi, para pembalap Ducati tampaknya mencari tujuan yang berbeda dari pebalap Italia yang sudah bersemangat untuk memulai proyek baru dengan KTM. “Ducati membuat keputusan itu, saya pikir sudah lama sekali. Mereka bilang aku akan berhenti. Saya keluar tahun depan. Jadi perlu ada perubahan. “

Ducati akan menyesal dua kali jika Petrucci bisa mengalahkan Ducati tahun depan.. Karena suasana Ducati sepertinya berbeda dengan KTM, dalam merawat pembalapnya.. Kita lihat saja..

Be the first to comment

Leave a Reply