Rencana Piaggio di Indonesia: Rilis Produk Baru !

RiderTua.com – Baru memasuki pertengahan tahun, masih saja ada rencana Piaggio di Indonesia dalam waktu dekat. Merek sepeda motor ini masih memiliki produk baru untuk diluncurkan pada tahun 2020. Artinya, rencana Piaggio di Indonesia masih satu, yaitu mengenalkan motor terbaru. Entah itu Vespa, Aprilia, maupun Moto Guzzi, ketiganya pasti punya produk baru untuk dirilis.

Baca juga: Piaggio Patenkan Teknologi Motor Tiga Roda Lainnya ?

Rencana Piaggio di Indonesia Mengenalkan Motor Terbaru

Sepanjang tahun ini, Piaggio dan merek sepeda motor lainnya ikut kena dampak dari penurunan pasar di Indonesia. Mereka mengaku kalau keadaan tersebut membuat performa penjualannya sempat terganggu. Tapi sejak Juni lalu, penjualan Piaggio sudah menunjukkan adanya pemulihan pasca penurunan yang terjadi dari bulan Maret hingga Mei lalu.

Model Vespa S 125 menjadi motor andalan Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini, dan angka penjualannya juga cukup stabil. Dan dengan pembukaan dealer baru di Tanah Air juga mendorong hasil penjualannya, meski secara perlahan. Walau begitu, mereka mengaku kalau hasil tersebut lebih baik dari tahun lalu.

Rencana Piaggio di Indonesia yaitu merilis produk baru

Produk Baru

Dengan inilah Piaggio semakin pede untuk meluncurkan produk bari di Indonesia, walau mereka tak menjelaskannya secara detil. Disebut akan ada lebih dari tiga produk yang sudah disiapkan untuk peluncuran pada tahun ini, ada yang diluncurkan secara virtual dan kombinasi. Dalam arti lain, Piaggio mulai mencoba untuk mengenalkannya secara langsung serta secara online.

Selain peluncuran produk baru, Piaggio Indonesia masih punya jadwal pembukaan jaringan dealer di beberapa wilayah lainnya. Mereka ingin agar produknya bisa terjangkau bagi konsumen di seluruh daerah di Indonesia. Dengan begitu, konsumennya tak kesulitan saat mencari dealer untuk membeli atau melakukan servis motor.

Memang belum jelas produk baru manakah yang dimaksud, entah itu Vespa, Moto Guzzi, atau Aprilia. Selama beberapa bulan terakhir, Piaggio lebih banyak merilis model Vespa dan sebagian diantaranya berupa edisi terbatas. Terlepas dari itu, kehadiran tiga produk baru Piaggio ini akan menjadi kabar baik bagi pasar roda dua Tanah Air.

1 Comment

Leave a Reply