Valentino Rossi Jatuh Tidak Lolos ke Q2

RiderTua.com – Valentino Rossi jatuh dan tidak lolos ke Q2 di MotoGP Styria. Akhir pekan yang kurang bagus bagi Valentino Rossi, dia akan start dari posisi ke-14. Valentino harus menyerah dalam kualifikasi MotoGP Styria. Pembalap Italia itu ‘menerbangkan’ Yamaha M1-nya selama Q1 untuk mencari 2 posisi terbaik ke Q2 di Red Bull Ring. Namun di tikungan 9 dia kehilangan kendali atas motornya dan berakhir di aspal. Meskipun begitu di balapan sebelumnya dia start di posisi 12 dan finis di tempat ke- 5

Apakah Valentino Rossi akan bisa masuk 5 besar lagi kali ini..? Kita tunggu saja balapan besok Minggu.. Semua bisa terjadi dalam balapan.. Sementara meskipun Zarco lolos ke Q2 dia akan tetap start dari pit lane besok..

Johann Zarco tidak dilarang mengikuti sesi kualifikasi. Tapi dia harus mulai dari pit lane. Dia diizinkan mencatatkan waktu sesi kualifikasi. Bagaimana dia menggunakannya terserah dia tidak ikut juga tidak dilarang. Namun dia terbukti memacu pembalap lain agar lebih cepat darinya.

Be the first to comment

Leave a Reply