Keren, Video Duel Alex Marquez Vs Drone Balap!

Video Duel Alex Marquez Vs Drone
Video Duel Alex Marquez Vs Drone

RiderTua.com – Berikut ini sebuah video keren yang memperlihatkan duel Alex Marquez vs drone balap.. Rookie MotoGP Alex Marquez bertarung dengan drone balap di sirkuit Spielberg. Sepertinya pertarungan yang tidak seimbang pada awalnya. Selain itu di jabarkan pula semua detail tentang lintasan tersebut. Namun siapa yang akan menang?

Video Duel Alex Marquez Vs Drone

Sirkuit Red Bull Ring memang menantang. Tikungan yang miring ke arah luar, manuver pengereman yang kuat. Kali ini uji pertarungan motor MotoGP yang dikendarai Alex Marquez dengan drone balap. Apakah bisa mengimbangi setiap jengkal trek disana..?.. Bisakah drone itu mengalahkan orang?.. Top speed pembalap Repsol Honda di sirkuit Spielberg adalah 313 km / jam.

Tikungan 1 – Tikungan Niki Lauda: Setelah start di tikungan Niki Lauda sudah terasa tingkat kesulitan pertama, ​​di mana di tikungan 90 derajat pembalap harus mengerem hingga 80 km / jam. Dan dari situ dengan gigi dua, bersiap untuk melesat dengan kondisi menanjak berkecepatan tinggi menuju ke area tertinggi di Spielberg.

Dari full throttle lalu turun ke gigi-1 menuju tikungan 2 dan 3. Tikungan 2 terkenal sulit, bahkan jika tidak terlihat seperti di atas kertas. Para pembalap melewati tikungan dengan gigi-6, yang biasanya mencapai kecepatan puncak hingga 310 km / jam, menuju tusuk konde di Tikungan 3. Di sana, para pembalap harus mengerem motornya melambat hingga kecepatan 55 km / jam di gigi-1 untuk menemukan racing-line ideal di tikungan paling lambat ini. Dari sini kemudian pembalap bisa memacu di lintasan Lurus Schönberg. Dengan kecepatan 320,4 km / jam.

Tikungan 4 dan 5

Saat masih melaju dengan kecepatan tertinggi, motor akan dipaksa melambat di zona pengereman landai ke tikungan-4 di gigi-2 dengan kecepatan 70 km / jam. Kemudian melintas di depan tribun utara. Mesin menderu sebentar dan pada gigi ketiga melewati tikungan-5 di Spielberg dengan kecepatan lebih dari 170 km / jam.

Tikungan ganda ke kiri 6 dan 7: Di tikungan ini memungkinkan ban MotoGP bernapas. Dibutuhkan kepekaan, suhu di sisi kiri ban jauh lebih rendah. Gigi ketiga dengan speed 95 km / jam, akselerasi cepat, kembali ke gigi ketiga dan menuju ke sektor terakhir trek.

Tikungan cepat di T- 8: Pembalap harus memposisikan diri secara optimal agar bisa memanfaatkan peluang terakhir untuk menyalip dua tikungan di depannya. Dengan perubahan arah yang cepat pada gigi keempat pada tikungan 8 dengan kecepatan 175 km / jam, menuju ke tikungan legendaris Rindt, dengan gigi-3 pada kecepatan 110 km / jam.

Tikungan terakhir: Pembalap MotoGP mengambil napas cepat dalam waktu singkat langsung ke tikungan terakhir Red Bull Ring sebelum berbelok dengan gigi-2 dengan kecepatan 100 km / jam dan turun ke lintasan lurus tempat start -finis, sepanjang 626 meter.

Berikut Videonya

Siapa yang menang? tonton videonya…

Be the first to comment

Leave a Reply