Hasil Kualifikasi MotoGP Styria: KTM Pole Position!

RiderTua.com – Hasil kualifikasi MotoGP Styria, posisi pole pertama untuk Pol Espargaro di kelas utama. Espargaro dan KTM merayakannya di rumah balapnya dan mereka layak mendapatkannya. Jarang pembalap yang menghuni “Podium” Kualifikasi dengan Nakagami dan Zarco, mereka semua berada di front row. Namun pembalap Perancis itu akan strat dari pit lane. Joan Mir akan naik ke baris pertama.

Hasil Kualifikasi MotoGP Styria: KTM Pole Position

MotoGP menawarkan dua sesi kualifikasi yang sangat menarik dan tidak dapat diprediksi di Red Bull Ring. Di sirkuit rumah balap bagi KTM dengan RC16 yang dikendarai oleh Pol Espargaro bersinar: untuk pertama kalinya pembalap Spanyol dan tim Austria akan memulai di depan semua rider dalam balapan. Hasil yang luar biasa dari Takaaki Nakagami, mencatatkan waktu terbaik kedua (front row untuk pebalap LCR Honda).

Beberapa kesulitan fisik dialami Jack Miller: pembalap Pramac itu merasakan bahu kanannya sakit parah, akibat kecelakaan di FP3 dan barada lebih lama di pit. Sementara di lintasan terjadi pertarungan ketat sejak awal: sangat sulit untuk mengatakan siapa yang bisa mengamankan posisi terdepan, karena mereka semua sangat dekat. Hanya setelah bendera kotak-kotak dikibarkan kita tahu hasilnya..

Dan pesta dimulai di garasi KTM, Pol Espargaro merebut pole position pertamanya dari tim KTM.. Demikian juga bagi Takaaki Nakagami, untuk pertama kalinya di barisan depan, dan untuk Johann Zarco, terbaik ketiga.

Be the first to comment

Leave a Reply