Lorenzo Masih Tegar Meskipun ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’

Lorenzo Masih Tegar Meskipun 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang'
Lorenzo Masih Tegar Meskipun 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang'

RiderTua.com – Lorenzo masih tegar meskipun diibaratkan ‘Aku yang dulu bukanlah yang sekarang’.. Dimana pada Juni 2019, Lorenzo mengalami kecelakaan saat latihan di GP Belanda. Kecelakaan yang membuatnya alami cedera tulang belakang dan memaksa Jorge Lorenzo absen dalam empat balapan di MotoGP. ‘Kapok’ dengan liarnya motor Honda, akhirnya memutuskan untuk pensiun.. Namun setelah kembali ke lintasan dengan motor Yamaha sepertinya semangatnya bertumbuh. Meski banyak yang meragukan dia bukanlah seperti yang dulu lagi..

Lorenzo Masih Tegar Meskipun ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’

Tim MotoGP pertama yang tertarik menggunakan jasa nya adalah Yamaha, sebagai tes rider. Kemudian rumornya Ducati juga mengadakan pembicaraan setelah kursi Dovizioso ditinggalkan kosong melompong tahun depan. Namun lagi-lagi Lorenzo yang dulu bukanlah yang sekarang, dia tidak lagi digaji puluhan juta euro, namun ratusan ribu euro yang infonya dianggap sebagai gaji pendatang baru.. Mungkin juga, Lorenzo tidak bersedia mengingat balapan ibarat bertaruh nyawa…

Namun bukanlah Lorenzo jika tidak tetap tegar.. setelah di atas motor balap pasti dia melupakan ketakutan akan jatuh seperti di atas RC213V. Yang telah melukainya cukup parah.. Ducati tidak seperti Honda yang liar, dan memang hanya Marquez yang mampu menjinakkannya, kata ayah Lorenzo, Chico..

Apakah Jorge Lorenzo masih cepat di lintasan dengan motor Ducati? .. Untuk membuktikannya perlu tanda tangan kontrak dulu dengan Ducati, yang infonya tim asal Italia itu lebih memilih pembalap muda.. Di Yamaha kemungkinan pintu sudah tertutup mengingat tim Petronas kalau tidak Valentino Rossi mungkin lebih memilih pembalap muda.. Dan itupun teken kontrak The Doctor oleh Yamaha bukan Petronas..

Namun pantas dicoba dengan kontrak satu tahun jika ingin melihat apakah Lorenzo masih seperti yang dulu lagi… Karena hanya Lorenzo yang sudah punya sertifikat juara dunia 3 kali di kelas MotoGP… bukan Bagnaia atau Johann Zarco..

Be the first to comment

Leave a Reply