Valentino Rossi: Yamaha Bisa Lebih Baik Lagi Minggu Ini

Dengan tetap mengedapankan keamanan, Valentino Rossi sudah berpikir untuk membuat hasil yang lebih bagus lagi Minggu depan di MotoGP Austria-2..

Valentino Rossi: Yamaha Bisa Lebih Baik Lagi Minggu Ini
Valentino Rossi: Yamaha Bisa Lebih Baik Lagi Minggu Ini

RiderTua.com – Valentino Rossi berujar, Yamaha bisa lebih baik lagi Minggu ini. Putaran kedua race MotoGP di Red Bull Ring kembali digelar Minggu ini, semua tim merapatkan barisan membenahi kekurangan seri pertama. Karena ini adalah balapan dalam jeda 4 hari di trek yang sama, setiap pembalap dan tim pantang kejeblos di lobang yang sama.. Terutama masalah keamanan, pembalap harus lebih berhati-hati lagi..

Valentino Rossi: Yamaha Bisa Lebih Baik Lagi Minggu Ini

Dengan tetap mengedapankan keamanan, Valentino Rossi sudah berpikir untuk membuat hasil yang lebih bagus lagi Minggu depan. “Dengan pemikiran ini ( keselamatan setelah insiden kemarin), saya pikir kita semua bisa lebih menikmati MotoGP berikutnya. Saya menjalani balapan yang baik Minggu lalu, dan di posisi kelima sudah bagus, tapi saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik lagi, jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan akhir pekan ini,” kata pembalap Italia, yang secara keseluruhan berada peringkat kelima dalam klasemen kejuaraan.

Posisi Pole Vinales Dicukur Habis Dovizioso

Vinales Bekerja Keras

Sementara itu rekan setim Rossi, Maverick Vinales, yang pada balapan terakhir mengalami beberapa masalah yang membuatnya finis kesepuluh mengatakan. “Minggu lalu agak membingungkan. Valentino dan saya sangat beruntung tidak cedera dalam insiden di Tikungan-3, tapi saya kecewa dengan apa yang terjadi di Race-2”.

“Untungnya, kami memiliki kesempatan lagi hari Minggu ini untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Kecepatan saya sangat bagus menjelang akhir balapan minggu lalu, jadi saya pikir jika kami bekerja keras, kami bisa memenangkan kembali beberapa poin kejuaraan akhir pekan ini. Itu adalah tujuan kami, ” katanya menjelang balapan putaran kelima musim ini.

Maio Meregalli
Massimo Meregalli

Terakhir, manajer tim resmi Yamaha, Meregalli juga berharap segalanya akan berjalan lebih baik di Red Bull Ring-2. “Tim telah mengambil waktu sejenak untuk bernafas setelah drama minggu lalu dan sekarang kami siap untuk melanjutkan dari apa yang kami tinggalkan”.

“Akhir pekan lalu kami bisa melakukannya lebih baik. Sekarang kami berharap mendapatkan hasil yang kami tahu kami mampu. Kami telah menganalisis data dari race-1 dan race-2 dari minggu lalu, jadi kami memiliki gambaran yang jelas tentang area yang ingin kami kerjakan sebelum Grand Prix Styrian hari Minggu ini,” kata Massimo Meregalli tentang kedua pembalapnya. (ridertua)

Jadwal- Kalender MotoGP 2020 Terbaru

Peringkat Pembalap setelah 4 seri:

  1. Quartararo (67 poin)
  2. Dovizioso (56)
  3. Vinales (48)
  4. Binder (41)
  5. Rossi (38)

Be the first to comment

Leave a Reply