Aprilia Garap Tuono V4 Terbaru, Ini Penampakannya ?

Recall Besar-Besaran Rem Brembo
Recall Besar-Besaran Rem Brembo

RiderTua.com – Aprilia ketahuan tengah garap Tuono V4 terbaru, model ‘facelift’ untuk motor sport-nya yang performanya buas. Modelnya dipastikan akan berbeda dengan model lamanya, dan tentu saja dengan mesin V4 terbarunya. Aprilia garap Tuono V4 terbaru setelah sekian lama tak terlihat pada beberapa bulan terakhir di tahun ini. Tuono dipastikan membawa sesuatu yang ‘wah’ untuk pecintanya.

Baca juga: Motor Cafe Racer Aprilia Pagani 150, Unik dan Bergaya !

Aprilia Garap Tuono V4 Setelah Beberapa Bulan

Sayangnya saat itu belum ada bocoran yang beredar mengenai Tuono V4 terbaru tersebut. Tapi belakangan ini muncul video yang menampakkan penampilan terbaru Tuono di salah satu sirkuit. Sepertinya Aprilia sudah menguji motor ini sebelum diproduksi massal, dengan mengetesnya di jalan sirkuit.

Meski sebagian bodi motor berbalut stiker kamuflase hitam-putih, tapi bagian tangki dengan logo Aprilia masih terlihat jelas. Lagipula desain motornya sudah bisa terlihat, kecuali bagian lampu depan yang sengaja disamarkan. Bentuk fairing-nya seolah sudah tak asing lagi karena mirip dengan motor MotoGP, walau Tuono V4 akan menjadi motor street-legal.

Aprilia garap Tuono V4 terbaru beserta spyshot ini

Informasi Minim

Selain bentuk fairing yang lebih sporty dan agresif, winglet Tuono V4 juga dibuat keren serta menonjol dipasangkan di dekat hidung motor. Sehingga tercipta desain Tuono V4 terbaru yang lebih bergaya, kekinian, serta sporty bak motor sport MotoGP. Sepertinya Aprilia benar-benar serius dalam menggarap model terbarunya ini, tapi tetap tak meninggalkan kesan aslinya.

Meskipun dikonfirmasi menggunakan mesin V4, sayangnya belum jelas seberapa besar kapasitas yang dimilikinya, termasuk tenaga dan torsi yang dihasilkan. Tapi dengan mesin barunya ini, Tuono mampu melaju dengan kecepatan maksimal 321 km/jam, dan itu sudah cukup maksimal untuk motor sejenisnya. Fiturnya juga masih meninggalkan tanda tanya, seolah tak ada bocoran apapun.

Aprilia seolah menutup rapat semua info mengenai Tuono V4, mungkin akan dijadikan sebagai kejutan bagi pecintanya. Harganya tentu akan cukup mahal untuk motor bermesin V4 seperti Tuono, tapi itu sudah pantas dengan performa dan penampilan yang begitu agresif. Peluncurannya akan dilakukan secara global, dan tentunya dijual di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply