Motor Cafe Racer Aprilia Pagani 150, Unik dan Bergaya !

RiderTua.com – Walau populasinya tak sebanyak sepeda motor lainnya, motor cafe racer masih menjadi incaran banyak orang. Inilah yang membuat Aprilia tertarik untuk memperluas lini produknya dengan menghadirkan model baru. Disebut sebagai Aprilia Pagani 150, motor cafe racer ini menampilkan desain yang klasik dan keren. Apalagi harganya lumayan terjangkau untuk model seperti Pagani 150.

Baca juga: Yamaha akan Tantang Kawasaki Dengan Motor Turbonya !

Aprilia Pagani 150 Cafe Racer

Penampilan Pagani 150 menampakkan kesan klasik yang begitu kental, tapi terasa begitu pas dengan modelnya sebagai motor modern. Kesan tersebut bisa terlihat dari bentuk lampu berbentuk bulat dengan fairing yang unik. Begitu pas dengan jenisnya sebagai cafe racer.

Jika dilihat, Pagani 150 seperti motor balap ‘jaman doeloe’ yang begitu unik. Tapi ada yang aneh dari model ini, karena penempatan spionnya tak begitu cocok dengan kesan klasiknya. Kalau saja dipasangkan pada ujung setang, maka akan terlihat lebih bagus.

Motor Klasik Fitur Modern

Walau dengan gaya klasik yang begitu kental, Aprilia memberi panel instrumen digital berbentuk bulat yang modern dan simpel. Tapi Pagani masih menggunakan kunci kontak model konvensional. Jok model tunggal sepertinya menandakan kalau motor ini kurang cocok untuk penumpang.

Untuk mesin, Pagani 150 mengandalkan mesin 150 cc 4 katup berpendingin cairan, bertenaga 18 ps dan torsi 14 Nm, serta dipadu gearbox 6 percepatan. Dari ukuran modelnya, motor ini memiliki tangki bensin 9,5 liter dan ground clearance 143 mm.

Pagani 150 tersedia dalam dua warna, yaitu biru dan merah, dengan banderol sekitar Rp 43,8 juta, motor ini hanya dijual di China. Tapi siapa tahu Aprilia akan membawanya ke Indonesia. Walau mereka tetap fokus pada big bike.

1 Comment

Leave a Reply