BMW Mulai Fokus GIIAS 2020, Apa Rencananya ?

RiderTua.com – BMW mulai fokus pada GIIAS 2020, satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang belum dibatalkan. Memang selama beberapa bulan terakhir, pameran seperti IIMS dan lainnya banyak yang dibatalkan karena kondisi sekarang. Dengan BMW yang fokus ke GIIAS 2020, sepertinya produsen mobil ini masih punya satu kesempatan. Seolah pameran menjadi momen yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: BMW M3 Station Wagon Mau Dirilis Tahun Ini ?

BMW Fokus GIIAS 2020 Punya Satu Kesempatan

Dengan dibatalkannya sejumlah besar pameran otomotif, tentu banyak produsen mobil yang kebingungan. Karena sebagian ada yang menggantungkan penjualannya dari pameran, atau sekedar meluncurkan produk baru. Meskipun begitu, keadaan seperti ini seakan memaksa mereka untuk membatalkan niat tersebut.

GIIAS 2020 sepertinya menjadi satu-satunya pameran otomotif Tanah Air yang belum dibatalkan, hanya saja jadwalnya diundur hingga akhir Oktober. Ini sudah dijadikan kesempatan emas bagi BMW untuk merencanakan kejutan menarik. Kalau biasanya mereka menghadirkan produk baru dengan performa atau penampilan atraktif, kali ini apa lagi?

BMW fokus GIIAS 2020 dengan 'kejutan' barunya

Kejutan Rahasia

Sayangnya BMW Indonesia tak mau membeberkan seperti apa kejutan untuk GIIAS 2020 mendatang. Memang namanya kejutan, jadi sudah tentu mereka harus merahasiakannya sampai waktunya tiba. Dalam arti lain, jika tak ada halangan dan GIIAS 2020 bisa tetap terlaksana, maka BMW siap mengumbarnya secara publik.

Prediksi yang beredar menyebut kalau kejutan BMW untuk Indonesia akan berupa mobil listrik. Jauh sebelumnya, merek mobil mewah ini sempat ingin memanfaatkan event Formula e di Jakarta untuk mengenalkan produknya tersebut. Sayangnya ajang balap ini diundur hingga tahun depan, dan BMW gagal mengenalkan modelnya tersebut, walau secara teknis mereka masih menyimpannya untuk dikenalkan suatu hari nanti.

Hingga kini, BMW sudah meluncurkan sejumlah produk, dan yang terbaru adalah Seri 3 model Touring Sport. Terakhir mobil listrik yang dikenalkan di Indonesia adalah i3S seharga Rp 1,3 miliar, dan modelnya sudah tak diproduksi lagi bersama dengan i8. Mungkinkah itu i4 atau model hybrid dari BMW lainnya? Bisa jadi.

Be the first to comment

Leave a Reply