Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro?

KTM di MotoGP 2020 sekarang lebih kuat dari Honda, apakah pindah ke Honda sebuah kesalahan, apa kata Espargaro?

Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro
Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro

RiderTua.com – Pol Espargaro saat ini belum memikirkan tentang bagaiman di Honda pada 2021 nanti. Dia saat ini menikmati waktu yang menyenangkan bersama KTM. Apakah pindah ke Honda sebuah kesalahan Pol Espargaro?. KTM sekarang kuat dan bisa dipakai semua pembalap. Di Honda dia akan memakai yang cocok buat Marquez.. Faktanya pembalap Honda belum ada yang podium, sebagai tim raksasa papan atas..

Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro

Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro
Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro

Pembalap tim resmi KTM Red Bull asal Spanyol itu bersenggolan dengan mantan rekan setimnya di KTM Johann Zarco. Dimana kejadian itu saat memperebutkan podium di Brno pada hari Minggu lalu. Dia jatuh ke gravel dan sangat marah setelah itu. Alih-alih mendapatkan podium pertamannya, kemenangan justru didapat oleh junironya, Binder untuk KTM.. Dan dia juga merosot dari posisi kelima ke sebelas di klasemen.. Marah!.

Tetapi Pol seharusnya tahu bahwa Zarco ‘terlalu polos’ dalam duel, seperti insiden Zarco- Oliveira di Silverstone pada 2019. Zarco begitu bernafsu setelah hampir dua tahun tanpa podium.. Dia benar-benar membutuhkan podium untuk mendapatkan kontrak 2021 di tim papan atas Ducati.

Sebuah Kesalahan?

KTM sekarang lebih kuat dari Honda, apakah pindah ke Honda sebuah kesalahan, apa kata Espargaro?.. Pol pindah ke Repsol-Honda tahun depan. Jika kita menganggap GP Brno sebagai dasar kebangkitan KTM, dia harus mulai merenung. Bukankah KTM memiliki motor yang lebih bertenaga? Apalagi karena Marc Marquez adalah lawan tangguh yang menunggunya?.. Tidak akan mudah, motor KTM bisa dikendarai siapa saja, Honda hanya cocok untuk Marquez, pembalap Honda lainnya: Crutchlow, Nakagami, Lorenzo dst mengakuinya..

“Ahhh … aku tidak akan bisa menjawab pertanyaan itu untukmu sampai tahun depan,” desah Espargaro. “Saat ini saya tidak tahu. Saat ini kita harus mempertimbangkan bahwa Marquez tidak ada di lintasan. Peembalap top Honda tidak ada. Saat ini saya senang KTM bekerja dengan baik. Pada tahun 2021 kami akan membuka bab yang berbeda. Kita akan lihat seperti apa masa depan. Tahun depan adalah tahun depan. Kami kuat tahun ini, saya senang tentang itu. “

Be the first to comment

Leave a Reply