Balas Dendam Pol Espargaro, Menebus Kekecewaan!

Pada FP1 MotoGP Austria 5 pabrikan berbeda berada di posisi lima besar (KTM- Ducati-Honda-Suzuki-Yamaha)

Balas Dendam Pol Espargaro di Red Bull Ring
Balas Dendam Pol Espargaro di Red Bull Ring

RiderTua.com – Pol Espargaro akan membalas dendam akhir pekan ini di MotoGP Austria setelah hasil akhir pekan lalu di Brno yang menyakitkan. Di mana dia merasa kemenangan balapannya telah ‘dirampok’ … Lima pabrikan berbeda berada di posisi lima besar (KTM- Ducati-Honda-Suzuki-Yamaha).. Dari 18 rider berada di kisaran rentang 1 detik, sementara Alex Marquez masih berada di luar karena masih adaptasi dengan ban baru.. Apakah putaran ke-4 ini merupakan balas dendam Pol Espargaro? Kita lihat saja..

Balas Dendam Pol Espargaro di Red Bull Ring

Seperti diberitakan sebelumnya sehubungan dengan ramalan cuaca yang tidak dapat diprediksi, di FP1 semua pembalap berusaha mengamankan tempat Q2. Karena jika sesi berikutnya cuaca memburuk tidak akan bisa lebih cepat dari sesi sebelumnya..

Pol Espargaro sendiri sudah diuntungkan dengan melakukan uji di Red Bull Ring selama semua tim ‘libur paksa’. Dia bersama dengan tes riderKTM Dani Pedrosa, menggunakan hasil tes yang dipastikan semua tim belum pernah mencoba dengan ban 2020.

Karena kondisi panas yang ekstrim yang akan menyiksa ban di Red Bull Ring saat berakselerasi keras, Michelin sekali lagi membawa ban konstruksi khusus untuk mengatasinya. Dengan kompon baru ini diharapkan memberikan pengalaman terbaik dibandingkan tahun lalu.

Lima pabrikan berbeda berada di posisi lima besar (KTM- Ducati-Honda-Suzuki-Yamaha). Dan 18 pembalap berada dalam kisaran satu detik, sepertinya balapan akan semakin ketat dan seru..

Francesco Bagnaia yang cedera digantikan oleh tes rider Ducati Michele Pirro di tim Pramac. Dia berada di urutan ke-17 pada akhir FP1 di depan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Alex Marquez di tim Repsol Honda.

Mampukah Pol Espargaro menebus kekecewaannya di seri rumah balapnya di Austria?.. Sepertinya akan ada debut kemenangan rider MotoGP lagi nih setelah Fabio dan Binder

Be the first to comment

Leave a Reply