Hasil FP2 MotoGP Brno: Satelit Yamaha Petronas Posisi 1-2

RiderTua.com – Sesi kedua latihan bebas Jumat (FP2) GP Brno Republik Ceko dimulai. Pembalap tercepat di FP1 adalah Nakagami (Honda) dengan 1’57.353. Sementara catatan waktu tahun lalu di Brno 2019 di sesi yang sama adalah Fabio Quartararo dengan 1’55.802.. Berikut Hasil FP2 MotoGP Brno

Hasil FP2 MotoGP Brno

Sayangnya Francesco Bagnaia, yang menjalani pemeriksaan rumah sakit diperkirakan menderita cedera lutut kanan pada akhir sesi FP1. Kemungkinan tidak hanya akan absen di FP2 ini tetapi mungkin juga sisa akhir pekan Brno.

Joan Mir dari tim Suzuki, yang tercepat kedua di FP1i, saat ini menjadi tercepat dan hampir menyamai catatan waktuterbaik Takaaki Nakagami FP1.

Posisi pembalap di paruh kedua FP2: Joan Mir, Quartararo, Pol Espargaro, Morbidelli, Oliveira, Dovizioso, Aleix Espargaro, Nakagami, Crutchlow, Petrucci, Miller, Rins, Alex Marquez, Zarco, Binder, Vinales, Smith, Lecuona, Rossi, Rabat, Bradl.

Valentino Rossi dari posisi -19 meningkat, ke-14, meski hanya 0,5 detik dari Joan Mir. Tak lama kemudian Rossi kembali membaik naik ke posisi 9, lebih dekat 0,36 detik dari Mir. Waktu FP1 Nakagami masih beum terkalahkan.. Sementara Quartararo tampak marah setelah melakukan kesalahan di tikungan 3 atau motornya mengalami gangguan teknis atau elektronik?. Pemimpin klasemen saat ini berada di urutan kedua setelah Joan Mir..

Waktu menyisakan 5 menit Franco Morbidelli menyodok ke atas dengan hampir satu detik lebih cepat dengan 1:56.509.. Takaaki Nakagami sempat naik ke posisi-2, sebelum pembalap KTM Pol Espargaro, mengambil alih dengan memakai ban soft..

Oliveira dan Zarco menyelinap masuk di posisi kedua dan ketiga… Dengan satu hembusan nafas Fabio Quartararo melesat dari 13 ke posisi pertama. Dengan demikian Petronas Yamaha berada di posisi satu-dua dengan rekan setimnya Morbidelli di FP2 Ceko.

Hasil FP2 MotoGP Brno

Be the first to comment

Leave a Reply