Emilio Alzamora: Marc Bukan Orang yang Suka Berbohong

Pada operasi kedua, Marc mendapatkan pelat titanium yang sedikit berbeda yang akan membutuhkan rehabilitasi yang lebih lama untuk penyembuhan total.

Emilio Alzamora- Alberto Puig- Marc Marquez

RiderTua.com – Seri MotoGP Brno kehilangan bintang utama MotoGP, Marc Marquez, yang terpaksa melakukan operasi kedua pada hari Senin. Rehabilitasi Marc akan berjalan lebih lama, karena pelat titanium kedua yang sedikit berbeda, dan sembuh total.. Bagaimana pendapat manajernya, Alzamora tentang kegaduhan tentang penanganan cedera anak didiknya itu. Emilio Alzamora menegaskan Marc bukan orang yang suka berbohong …

Emilio Alzamora: Marc Bukan Orang yang Suka Berbohong

Bahkan dokter profesional terbaik di dunia pun bisa membuat kesalahan.. Dr. Xavier Mir mungkin seharusnya melarang Marc Marquez turun ke lintasan. Walau memang sulit menekan kemauan seorang juara dunia karena dia harus mempertahankan posisinya.. Pada operasi kedua, Marc mendapatkan pelat titanium yang sedikit berbeda yang akan membutuhkan rehabilitasi yang lebih lama untuk penyembuhan total.

Emilio Alzamora Marc Marquez

Tidak Hanya Menyalahkan Dokter

Emilio Alzamora menjelaskan kepada media Sky Sport MotoGP… “Alberto Puig sangat jelas, saudaranya (Alex) menceritakan apa yang terjadi dalam keluarga dan Marc bukanlah orang yang suka berbohong. Yang terpenting adalah operasi kedua ini berjalan dengan baik. Saat anda menjalani operasi seperti ini anda harus hati-hati terhadap syaraf dan semuanya berjalan dengan baik, saya tenang karena saya tahu itu akan sembuh”.

“Semua yang terjadi bisa saja berbeda. Marc selalu bekerja sama dengan dokter terpercaya yang sama (Xavier Mir), mungkin para dokter itu terlalu percaya diri. Marc selalu mengikuti nasehat dokter, tapi saya tidak ingin hanya menyalahkan dokter, dia juga bagian dari tim”.

Insiden Jendela …

Kisah tentang jendela yang akan menyebabkan patahnya pelat humerus dibahas. Banyak pihak yang menyatakan keanehan dari kejadian ini. “Ini bukan alasan, para dokter tidak menyangka pelat ini patah. Dalam latihan dia diikuti oleh seorang dokter dan tidak merasakan sakit. Untung saja (patahnya) tidak terjadi di Brno. Para dokter tidak menyangka rentetan itu mengarah pada masalah ini. Dia akan kembali ketika dia 100%, ini saran saya,” kata manajer Marc Marquez itu.

Sekarang kembali ke trek menjadi aspek sekunder bagi Marc Marquez, yang utama adalah bagaimana secepatnya pulih dengan mengikuti petunjuk Dokter. Jika mengikuti keinginan kompetisi pasti akan ada pemaksaan fisik lagi, dan penyembuhan akan bertambah lama..

Be the first to comment

Leave a Reply