MG Motors Indonesia Siap Rilis Model HS Dalam Waktu Dekat ?

RiderTua.com – Lama tak ada kabar, akhirnya MG Motors Indonesia akan kembali meluncurkan mobil terbaru. Ini bisa terlihat dari video teaser yang diunggah pada akun Instagram resminya. Mobil baru MG Indonesia bisa ditebak dengan mudah, yaitu model HS. Nantinya HS akan mendampingi ZS yang lebih dulu diluncurkan beberapa bulan lalu.

Baca juga: MG Hector Plus Resmi Dirilis, Takkan Dibawa ke Indonesia ?

Mobil Baru MG Indonesia Yaitu Model HS

Tak banyak yang dijelaskan lewat video berdurasi pendek tersebut. Tapi penampakan mobil baru yang hanya sebatas siluet dan lampu depannya bisa ditebak kalau model ini adalah HS. Karena meski hampir serupa dengan ZS, tapi HS punya housing lampu kabut yang berbeda, lagipula dimensinya lebih besar.

HS sudah lama diprediksi akan hadir setelah ZS di Indonesia, karena salah satu spyshot-nya sempat bocor. Termasuk gambar teaser yang memperlihatkan ‘penampakan’ yang sama: hanya siluet mobil, kecuali lampunya yang terlihat. Meski banyak yang sudah tahu kalau itu adalah model HS.

Lebih Mewah dari ZS

HS dipastikan akan membawa fitur lebih lengkap dari ZS. Seperti tombol engine start-stop serta pilihan mode berkendara sport dan manual. Kemudian head unit 10 inci menjadi pemanis bagian interior HS. Fitur lainnya seperti sistem hiburan dan navigasi, serta pengaturan AC tak lupa disematkan.

Soal mesin belum bisa dipastikan mana yang akan dihadirkan. Pasalnya ada tiga jenis mesin yang ada pada HS di beberapa negara, mulai dari 1.5 liter, 1.5 liter hybrid, dan 2.0 liter. Semuanya sudah memakai turbo, jadi seberapa besar kapasitasnya sudah dilengkapi dengan tenaga turbo.

Untuk banderolnya belum ada bocoran sama sekali, tapi perkiraannya bisa lebih mahal dari ZS sendiri. Apalagi MG sengaja tak memberi informasi jadwal peluncurannya, jadi ditunggu saja ya…

Be the first to comment

Leave a Reply