Ada Lho, Mobil Mercedes-Benz yang Harganya Murah !

RiderTua.com – Kalau melihat harga mobil Mercedes-Benz tentu bikin semua orang pusing. Bagaimana tidak, harganya yang bisa mencapai miliaran rupiah tentu sepadan dengan fitur yang dibawakannya. Meski nyatanya masih ada mobil Mercedes-Benz murah yang dijual. Harganya bahkan dibawah Rp 1 miliar!

Baca juga: Unik, Mercedes-Benz Kembangkan Airbag Kursi Belakang !

Masih Ada Mobil Mercedes-Benz Murah yang Dijual

Mobil Mercedes-Benz dengan harga mahal mungkin sudah dianggap biasa oleh konsumen Indonesia. Memang karena biasanya yang mahal punya kualitas dan fitur apik serta berkelas. Toh, tak hanya Mercy yang dikenal dengan harga mobilnya yang mahal, tapi juga merek mobil lainnya seperti Porsche atau Ferrari.

Lalu mobil Mercy mana yang dimaksud? Model tersebut adalah A200 Hatchback Progressive. Sesuai namanya, mobil berjenis hatchback ini dibanderol hanya Rp 700 juta untuk off-the-road, dan Rp 730 juta untuk on-the-road. Ingat, ini harga mobil yang masih fresh dari dealer, bukan mobil bekas.

Mobil Hatchback ‘Mewah’

Tak hanya A200 Progressive, ada juga B200 Progressive Line yang hanya dibanderol Rp 700 juta untuk model off-the-road. Model ini dirilis setahun lalu sebagai city car hatchback dengan dimensi lebih besar dari A-Class. Tentu saja karena biasanya hatchback berukuran lebih besar dari sedan agar bisa meningkatkan kelegaan kabinnya.

Walau harganya lebih murah dari model Mercy lainnya, jangan anggap remeh kedua model Progressive ini. Hatchback tersebut dilengkapi dengan fitur voice command Mercedes-Benz User Experience, active brake assist, dan speed limit assist. Kemudian panel instrumen digital menambah kemewahan dalam kabin.

Kedua hatchback Mercy murah ini juga punya mesin yang sama, yaitu DOHC 4 silinder in-line turbocharger bertenaga 161 hp dan torsi 250 Nm. Mesin ini dipadu dengan transmisi otomatis 7 percepatan speed-dual-clutch. Jadi ada yang tertarik membeli salah satunya?

Be the first to comment

Leave a Reply