Kawasaki Versys-X 250 Tourer Punya Warna Baru !

RiderTua.com – Setelah sukses dengan peluncuran ZX-25R, Kawasaki Motor Indonesia mengenalkan Versys-X 250 Tourer terbaru. Memang sekilas tak banyak yang berubah dari model ini, hanya saja ada sedikit ubahan. Versys-X 250 Tourer kini hadir dengan pilihan warna baru. Dengan begitu, konsumen bisa punya pilihan lebih banyak lagi.

Baca juga: Sistem Tukar Baterai Sudah Dipatenkan Kawasaki

Versys-X 250 Tourer Dengan Pilihan Warna Baru

Memang hanya ada satu tambahan warna baru, yaitu abu-abu. Tapi warna ini beda dengan warna sejenisnya, dimana ada tambahan desain grafis eksklusif. Livery ini pertama kali dipamerkan oleh Kawasaki di Jepang, meski juga ada warna lainnya tapi entah kenapa tak juga dibawa ke Indonesia.

Warna abu-abu bernama metallic moon-dust gray ini memperlihatkan logo Versys-X 250 yang berukuran cukup besar di sisi bodi motor. Garis hijaunya seakan pas dengan bentuk motornya yang sporty. Terlebih hijau sudah menjadi identitas khas merek motor ini.

Tambahan Warna Saja

Tak ada banyak ubahan pada motor ini, kecuali dihilangkannya foglamp dan rem ABS, jadi ‘facelift’ ini hanya sekedar memberi tambahan warna baru saja. Versys-X 250 sudah dilengkapi dengan berbagai aksesori pendukung ala motor tourer. Seperti crash bar, box pannier, hand guard.

Versys-X 250 masih mengandalkan mesin 250 cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 34 ps dan torsi 21,7 Nm. Sistem suspensinya menggunakan teleskopik (depan) dan bottom-link Unitrak (belakang). Kemudian remnya masih memakai cakram tunggal dan transmisi 6 percepatan.

Kawasaki menjual Versys-X 250 Tourer seharga Rp 67,9 juta (on-the-road Jakarta). Motor ini sebenarnya sudah lama dijual di Indonesia, dan tercatat pertama kali hadir di tahun 2017 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply