Kocak! Maverick Vinales Salah Ambil Motor Valentino Rossi, Minum Aqua?

RiderTua.com – Maverick Vinales salah ambil motor Valentino Rossi.. Ada kejadian lucu di garasi Yamaha dalam sesi pemanasan (Warm-up). Maverick Vinales salah mengambil motor yang bukan milikya alias ketukar dengan M1 milik Valentino Rossi.. Bisa dikatakan ini adalah foto paling lucu di akhir pekan ini di Jerez. Pembalap Spanyol itu sedikit kurang fokus dan membuat kru Yamaha dengan rekan setimnya bingung, motor yang akan dipakainya adalah milik Valentino Rossi..

Maverick Vinales Salah Ambil Motor Valentino Rossi


Maverick Vinales sepertinya salah mengenali motor Yamaha-nya bahkan garasi atau mekaniknya. Dalam video terlihat Vinales turun dari M1-nya, kemudian pergi ke sisi garasi Valentino Rossi, di mana mekanik rekan setimnya sudah menyiapkan motor Italia lainnya untuk masuk ke pitlane.

Kontan kru mekanik Valentino Rossi dengan cepat memperingatkannya dan orang Spanyol menyadari apa yang telah terjadi. Vinales bercanda dengan gerakan tangannya dan berbalik untuk menjalankan motor Yamaha-nya sendiri. Kemudian dia kembali ke lintasan beberapa saat kemudian. Kejadian ini dengan cepat menyebabkan ‘dunia maya’ tertawa dan komentar lucu berdatangan untuk pembalap Spanyol itu..

Be the first to comment

Leave a Reply